Hampir 20 Hari Air PDAM Tak Ngalir, Warga : Kami Heran Tega Sekali PDAM

Redaksi
IMG 20211002 WA0055
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Cyberinvestigasi.com, LEBAK – Sejumlah pelanggan PDAM Tirta Multatuli di dua Desa, di Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten, seperti Sentral, dan Kampung Pertigaan Rancagawe, Desa Aweh, menjerit karena hingga hari ini air PDAM tidak juga mengalir. Pelanggan menyebut PDAM Tirta Multatuli tidak memikirkan pelanggannya kesulitan air.

“Kami kesulitan air pak, hingga hari ini air PDAM gak ngalir. Gimana untuk Konsumsi maupun kegiatan Mandi, Cuci dan Kakus ( MCK ) dan yang lainnya. Tapi kok ini pihak PDAM Tirta Multatuli cuek saja pelanggannya atau warga sengsara menjerit kesulitan air,”ungkap Yulianti warga Kampung Sentral pada awak media, Sabtu, (2/10/2021).

IMG 20211002 WA0053Lanjut Yulianti, bahkan akibat air tidak mengalir dirinya harus membeli galon setiap hari. Padahal kata ia, untuk kebutuhan sehari- harinya pun hanya sekedar cukup.

“Ditambah kita perbulan harus membayar PDAM. Kami minta pemerintah Lebak dan pihak PDAM mendengar jeritan kesusahan kami,”katanya.

Terpisah, Dewi warga Kampung Babakan Kalapa Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, mengungkapkan hal yang sama. Dirinya juga setiap hari harus membeli air galon setiap hari karena air PDAM Tirta Multatuli belum juga mengakir. Padahal kata ia, belakang kemarin ada petugas mengecek kondisi meteran dirumahnya.

“Iya pak, hampir 20 hari air PDAM Gak ngalir, padahal kemarin – kemarin ada petugas yang ngecek meteran, cuman sekitar 10 menit balik lagi. Tapi sampai sekarang air belum ada setetespun, kami benar- benar sengsara pak,”ungkapnya.

Sebelumnya, awak media melakukan konfirmasi kepada Direktur PDAM Tirta Multatuli Wawan Kuswanto, pihaknya menanyakan titik lokasi dimana pelanggan air itu tidak mengalir, kemudian diperkirakan sekitar 30 menitan ada tiga orang petugas melakukan pengecekan.

“Nanti di cek ke lokasi oleh stap cab kawaci, nuhun infonya “kata Wawan.

Namun, hingga berita ini kembali diterbitkan, air PDAM belum juga mengalir dan belum ada keterangab lebih lanjut.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Bhabinkamtibmas polsek cikedal Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa Cipicung  Polsek Cikedal Polres Pandeglang Bripka Peri Ritonga SH melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warga desa binaannya. Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas […]
IMG 20211002 WA0066

Subscribe US Now