IMG 20221030 125312

Hampir Capai 50 Persen Sudah Tahap Pengerjaan Pembangunan Kantor Kelurahan Kesunyatan

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 29 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Pemerintah Kota, (Pemkot) Serang yang telah meralisasikan pembangunan gedung Kantor Kelurahan Kesunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang yang berlokasi di Link Sukadiri RT-RW 04-06 yang juga diketahui bahwa sebelumnya dianggap bahwa Kantor Kelurahan Kesunyatan lama sudah tidak layak.

Pembangunan itu juga telah direncanakan akan selesai pengerjaannya selama 120 (seratus dua puluh) masa kalender.

Juga selanjutnya untuk tahun ini, Pemerintah Kota Serang sudah merealisasikan pembangunan gedung kantor Kelurahan Kesunyatan Kecamatan Kasemen, dengan pembangunan kantor dua lantai.
Minggu, (30-10-2022)

Disisi lain, menurut salah satu pelaksana kontraktor yang mengatakan kepada wartawan, sebut saja “BS, bahwa saat ini perencanaan pembangunan telah dinyatakan sudah mencapai 50 (lima puluh) persen progres, dan yang mana juga memang pelaksanaan telah ditargetkan selesai pada akhir tahun 2022, tepatnya di bulan Desember mendatang, agar pembangunan sudah harus rampung atau selesai.

“Mudah-mudahan bulan Desember semua bisa terselesaikan sesuai ketentuan dan harapan bersama,” ujar “BS, saat dijumpai di lokasi kegiatan.

Juga dikesempatan terpisah, Ketua Pengurus Ormas KARABEN Kota Serang, Rasidi, yang kerap disapa Bombom, juga mengatakan bahwa dirinya sepakat dengan rencana pembangunan kantor kelurahan yang mana merupakan sebuah kantor pelayanan publik.

IMG 20221030 WA0024“Selaku Kontrol sosial dan juga yang sekaligus adalah merupakan warga masyarakat Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang”,

Dalam hal ini Saya Warga Link. Sukadiri RT.04 RW.06 Kelurahan Kasunyatan sangat berterima kasih atas terealisasi nya Pembangunan kantor Kelurahan Kesunyatan oleh Pemerintah Kota Serang.

“Sebab semua itu agar pelayanan bisa lebih maksimal lagi, dan masyarakat merasa nyaman, papar Rasidi, (Bombom) dengan seraya kembali dirinya juga mengimbuhkan.

BACA JUGA :  Polsek Cimarga Kembali Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Bertempat di Kp. Cigembor Kecamatan Cimarga

“Saya setuju dengan kebijakan Pak Wali selaku pemangku kebijakan Pemerintah Kota, atas terselenggaranya kantor kelurahan sebagai pelayanan publik yang lebih baik lagi”,
Sebab benar bahwa sebelumnya Kantor Kelurahan Kesunyatan lama sangatlah tidak strategis dalam bentuk pelayanan masyarakat, tutupnya, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%