Himbauan Warga Masyarakat Terhadap Pengunjung Wisata Cinangka Anyer, Kami Meminta Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Serang, Banten, 30 Mei 2020 Cyberinvestigasi.com – Selamat datang para wisatawan”,

Inilah sebuah seruan seruan yang di sampaikan oleh warga masyarakat Kp.Teneng, Desa Cinangka Kecamatan Cinangka – Kab serang, disaat melakukan aksi damai di pertigaan PALKA jalur jalan Palima Cinangka, yang mana dalam hal ini warga menghimbau kepada wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata cinangka anyer agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Digelar nya aksi damai ini, juga telah dihadiri oleh personil aparat kepolisian dari Mapolsek Cinangka, dan taklupa disertai aparat keamanan dari Koramil Cinangka, (Muspika-Kec).

IMG 20200530 WA0111

Dalam kesempatan tersebut, “Dadang Rusmayadi, adalah merupakan salah satu Koordinator aksi, dan dirinya mengatakan,

“Bahwa aksi ini semata adalah bentuk kepedulian dari masyarakat cinangka, selaku warga masyarakat pariwisata, untuk sama sama menjaga wilayah kecamatan cinangka dari wabah virus corona, dan juga taklain sekaligus dalam rangka menyambut new normal, agar kita semua wisatawan dan masyarakat bisa hidup sehat dan steril, tutur Dadang.

“Selanjutnya, sebelum objek wisata di daerah kami Cinangka-Anyer dapat kembali normal seperti biasa, disini kami meminta kesadaran dan bentuk kerjasama nya kepada para pengunjung dan juga pengelola wisata, agar terus melakukan penerapan aturan aturan terlebih dahulu.

“Harapan kedepan nanti, adanya aksi damai ini adalah sekaligus merupakan harapan kami selaku penduduk yang berada di garis wilayah pariwisata, guna sebuah pembenahan dan penerapan yang harus tetap dilakukan, untuk melakukan cara pola hidup sehat, imbuh Dadang, dalam sebuah penyampaian nya.

Yang jelas, semoga pariwisata dalam tatanan kehidupan normal yang baru (new normal) juga bisa mewujudkan pelayanan berbeda dibandingkan dengan kondisi sebelum wabah virus corona.

“Semua sektor kini dihadapkan pada ”New normal, dan kami Warga masyarakat pariwisata, tetap berkeinginan untuk tetap terapkan protokol kesehatan COVID-19, yang mana ini hal yang mesti dipatuhi oleh masyarakat,” katanya.

(Dd/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kemendikbud Terbitkan Pedoman Penyelenggaraan Belajar Dari Rumah

Jakarta, 31, Mei 2020, Cyberinvestigasi.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), menerbitkan Surat Edaran Nomor 15 Tahun 2020, tentang pedoman penyelenggaraan belajar dari rumah dalam masa darurat penyebaran Covid-19. Dalam hal ini, Staf Ahli Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Regulasi, Chatarina Muliana Girsang, dirinya menyampaikan tentang Surat Edaran Nomor 15, […]
IMG 20200531 WA0185

Subscribe US Now