IMG 20220629 WA0094

HM Jusuf Rizal Kembali Sebagai Presiden LSM Lira Periode 2022-2027

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 14 Second

Cyber investigasi.com, Jakarta – Acara Munas ke III yang digelar di Wiladatika, Cibubur, Depok, Jawa Barat telah menetapkan HM Jusuf Rizal kembali sebagai Presiden LSM Lira periode 2022-2027, acara yang berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 27-29 Juni ini, dihadiri perwakilan seluruh wilayah Lira se-Indonesia.

Kegiatan ini dimulai pagi Pukul 09:00WIB hingga malam pukul 00: 37 WIB. Disaksikan oleh Seluruh pengurus DPP LSM LIRA pusat, dan DPW LSM LIRA Provinsi serta DPD LSM LIRA Kabupaten/ Walikota se Indenesia.

Juga turut hadir di munas III Ketua DPD La Nyala Mataliti dan ketua KPU RI Hasyim Asy’ari, serta Ketua Bawaslu RI.

Usai terpilih menjabat sebagai Presiden LSM LIRA di Munas III, Jusuf Rizal melanjutkan agenda Pelantikan DPW, DPD LSM LIRA.

Pelantikan ditandai dengan menyerahkan bendera pataka oleh Presiden DPP LSM LIRA kepada masing masing Gubernur DPW, Bupati dan Walikota DPD LSM LIRA.

Presiden DPP LSM LIRA Jusuf Rizal mengucapkan, “Dengan membaca Bismillahirohmanirohim hari ini Selasa 28 Juni 2022, saya serahkan bendera pataka LSM LIRA ini, kepada Bupati DPD LSM LIRA Gresik Muhammad Amien,” ucapnya.

Sejurus dengan itu, Bupati DPD LSM LIRA Gresik Muhammad Amien, AMd membalas, siap mengemban tugas dan amanah serta siap kibarkan panji LSM LIRA di Kabupaten Gresik

Usai melantik Presiden LSM LiRA Jusuf rizal memberikan ucapan selamat, dilanjutkan foto bersama dengan masing masing Gubernur, Bupati dan Walikota yang baru dilantik

Dalam amanat singkatnya Presiden DPP LSM LIRA Jusuf Rizal mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya menjabat Presiden LSM LIRA kembali.

BACA JUGA :  LSM LIRA Dukung NCW Agar PPATK dan KPK Bongkar Aliran Dana Haram Korupsi ke Rafi Ahmad dan RANS Entertainment

Dia juga menitipkan pesan kepada Gubernur LSM.LIRA, Bupati LSM LIRA maupun Walikota LSM LIRA semua, yang baru dilantik, harua siap menjadi petarung.

Karena LSM LIRA harus punya spirit bertarung, menegakkan kebenaran di atas kebenaran, ucap Jusuf Rizal yang baru terpilih kembali menjadi Presiden DPP LSM LIRA periode 2022 -2027 di Munas III ini.

Selamat dan sukses dalam menjalankan tugas dan amanah di wilayahnya masing masing,” ucap Jusuf Rizal.

Perlu diketahui, sebelumnya, Pembukaan Munas III ini dilakukan secara bergantian oleh Presiden DPP LSM LIRA Jusuf Rizal, dalam hal ini selaku pendiri, dilanjutkan Ketua DPD La Nyala Mataliti dan ketua KPU RI Hasyim Asy’ari, serta Ketua Bawaslu RI.

Kemudian dilanjutkan agenda rapat paripurna penyempurnaan materi munas, dan Pelantikan DPW DN DPD seluruh Indonesia.

Berikutnya diteruskan penyampaian Laporan pertanggung jawaban (LPJ) sekaligus penyampaian pendapat dari masing asing Gubernur lira, dan sepakat para anggota munas memilih Yusup Rizal di pilih lagi menjadi presiden

Meskipun dirinya (Jusuf Rizal) tidak mencalonkan lagi, namun tidak ada peserta calon presiden lain, sehingga anggota munas tetap memilih yusup Rizal. Sebagi nahkoda LSM LIRA masa bakti 2022-2027

Dipenghujung acara menyerahkan lagi bendera pataka kepada yusup Rizal sebagai presiden LSM LIRA terpilih.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%