Ingatkan Prokes: Satbinmas Polres Lebak Polda Banten Himbau dan Bagikan Masker Kepada Warga

Redaksi
IMG 20211115 WA0064
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Cyberinvestigasi.com, 15 November 2021, Lebak – Ingatkan terhadap prokes, Satbinmas Polres Lebak-Polda Banten telah melaksanakan himbauan dan sekaligus bagikan masker kepada warga masyarakat sekitar kota Rangkasbitung.
seperti diantaranya kepada para pedagang pasar, pengendara yang melintas, ojeg, Supir Angkot dan warga Masyarakat lainnya se-Kabupaten Lebak Provinsi Banten.
Senin (15/11/2021).
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Lebak IPTU SUPAR SH berikut personil Satbinmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU SUPAR SH mengatakan,

IMG 20211115 WA0065

 

 

 

 

 

 

 

“Ya benar, guna untuk mencegah penyebaran covid-19, pada kesempatan ini melalui Satbinmas Polres Lebak, terus berikan himbauan prokes dan bagikan masker ke warga masyarakat kabupaten Lebak” ujar Supar.
Ini dilakukan guna mengingatkan warga masyarakat bahwa pandemi belum berakhir, untuk butu kami sampaikan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupten Lebak untuk tetap gunakan masker dan patuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selanjutnya juga, Kami berharap masyarakat tak abaikan prokes walaupun sudah di vaksin,” harap Kasat Binmas.

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan bahwa

“Polres Lebak Polda Banten beserta Polsek Jajaran, terus melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lebak untuk percepatan penanganan Pandemi Covid-19,” tambah Jajang.

“Dengan vaksinasi diharapkan akan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok sehingga tidak mudah terinveksi Virus Covid-19 sehingga mata rantai penyebaran covid-19 dapat diputus,” tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Biro Lebak: Supriyadi (Kuncir)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Permasalahan Dugaan Sengketa Lahan, Ini Menurut Praktisi Hukum Misbakhul Munir, S.H., M.H

cyberinvestigasi.com 16 November 2021 Pandeglang – Praktisi Hukum Misbakhul Munir, S.H., M.H menyoroti kejadian terkait lahan kliennya yang saat ini di pagar oleh oknum yang mengklaim tanah tersebut dengan cara menutup pagar dengan menggunakan kawat berduri dan dua truk batu, Selasa (16/11/2021). “Sengketa tanah adalah hal yang wajar, dan kesemuanya […]
01 15 22 IMG 20211116 WA0079 721x1200 1

Subscribe US Now