IMG 20220317 WA0172

Ini Pesan DPC Srikandi PP Kota Cilegon Saat Peringati Isra Mi’raj

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 18 Second

Cyberinvestigasi.com, Cilegon – Dewan Pengurus Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon memperingati Isra Mi’raj sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadan yang bertempat di Gedung Creative Center, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (17/03/2022).

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon Hj Ika Kartika mengatakan, kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini dilakukan untuk mengingatkan adanya peristiwa besar dari Allah SWT terhadap hambanya (Nabi Muhammad) yang dilakukan pada sepertiga malam yang memerintahkan untuk sholat lima waktu.

“Selain memperingati Isra Mi’raj, kegiatan ini juga untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadam yang diisi dengan pemberian santunan terhadap anak yatim sebanyak 50 orang dari delapan Kecamatan se-Kota Cilegon,” katanya.

IMG 20220317 WA0166

Hj.Ika Kartika berpesan kepada DPC Srikandi Pemuda Pancasila untuk selalu mensyukuri hidup, semangat dalam bekerja dan solid didalam organisasi dengan menjalankan perintah agar Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon semakin jaya dan saling berbagi saat memiliki rezeki lebih.

“Kita harus selalu mensyukuri hidup dan semangat dalam bekerja. Dan juga harus solid didalam organisasi,” pesannya.

Baca Juga: *Rumah Warga Situmekar Cikotok Lebak Terpaksa Dibangun dari Hasil Berdonasi*

Di Tempat yang sama, Sekertaris DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon Christian Elfira menambahkan, pihaknya akan melakukan pemberdayaan perempuan-perempuan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon.

“Kita akan memberdayakan perempuan-perempuan Srikandi karena kita mempunyai delapan program delapan bidang yang bergerak secara aktif yaitu, bidang kerohanian, pengajian, bakti sosial, Jum’at Berkah, bidang sosial kemasyarakatan, kesehatan, pendampingan untuk, pasien yang kurang mampu, pelayanan pembuatan BPJ Pemerintah, serta Tim Khusus Pemakaman jenazah Covid-19 agar Srikandi Pemuda Pancasila bisa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk kemanusiaan,” tukasnya.

BACA JUGA :  Kembali Pemerintah Desa Sudamanik Bagikan BLT-DD Tahap 10-11 Kepadaasyarakat KPM

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%