IMG 20230501 131019

Ini Satu Apresiasi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Serang Terhadap Polsek Kasemen dalam Giat Gatur Lalin

1 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 6 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Dalam tingkatkan sebuah pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H, oleh jajaran anggota personel Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Polda Banten, diketahui juga bahwa dari salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Kasemen Kota Serang Muji Rohman, yang juga diketahui adalah merupakan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Serang telah memberikan apresiasi kepada pihak aparat Kepolisian, TNI dan unsur petugas lainnya.
Senin, (1-05-2023).

Seperti halnya diungkapkan Muji Rohman, selaku yang merupakan ketokohan di wilayah Kasemen dalam pesan singkatnya melalui layanan WhatsApp kepada cyberinvestigasi.com Mengatakan, bahwa memang benar apa yang telah dilakukan pihak Kepolisian khususnya Personel Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Polda Banten, merupakan satu pelayanan yang terbaik.

“Saat terpantau dilokasi giat terlihat beberapa anggota jajaran Polsek yang telah melaksanakan Giat Gatur Lalin dalam mengurai kemacetan yang terjadi untuk mengatur lalu lintas, serta menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik”,
Hingga para pengemudi roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, jelas Muji seraya menambahkan.

“Sebelumnya Saya juga mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh personil Polsek serta mengucspkan terimakasih kepada Kapolsek Kasemen AKP NURHAEDIN,S.H M.H, Polresta Serang Kota selaku Kapos PAM yang telah menjaga keamanan lebaran idul Fitri 1444.H,” di hari +9 paska hari lebaran, tepatnya di hari Minggu kemarin 30 April 2023, ujarnya.

“Dalam hal kesempatan ini Kami yang mewakili warga masyarakat Kecamatan Kasemen, sangat apresiatif terhadap kinerja Jajaran personil Polsek Kasemen yang saat ini dikomandoi AKP. NURHAEDIN,S.H M.H selaku Kapolsek Kasemen, papar Muji Rohman, Selakau Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Serang.

BACA JUGA :  Pimpinan DPRD Banten Sambut Kedatangan Pj Gubernur Banten Al Muktabar

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Kasemen melalui personil anggota jajaran yakni Bripka Taufik, dengan telah didampingi Brigpol Irfan, serta Brigpol Nurdin juga mengatakan syukur Alhamdulilah, yang menurut nya bahwa sampai saat ini H+9 situasi di wilayah Polsek Kasemen aman tidak ada gangguan kejadian apapun yang tidak diharapkan.

“Kita ucapkan syukur Alhamdulilih sampai saat ini wilayah kita aman walaupun Ops Ketupat Lodaya 2023 belum selesai, kita berharap sampai selesainya Ops Ketupat ini.

IMG 20230430 223957 1

Semoga diwilayah Kita akan tetap aman dan tentram, “Ucap Bripka Taufik saat di jumpai di POSPAM Idhul Fitri 1 Syawal 1444.H yang bertempat di Kaibon Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten pukul 18.30 wib.

Dan tidak lupa juga, kami selaku atas nama Polsek Kasemen Polresta Serang Kota beserta rekan anggota mengucapkan Mohon Maaf lahir batin, khusunya untuk warga kita Kecamatan Kasemen, “Pungkas Bripka Taufik, yang didampingi Brigpol Irfan, dan Brigpol Nurdin, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
M.s

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%