IMG 20220919 WA0034

Jadi Irup Upacara Bendera Brigjen TNI Tatang Subarna Kita Harus Bangga Menjadi Prajurit TNI-AD

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 49 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Upacara Bendera yang di gelar di Makorem 064/MY dilaksanakan setiap tanggal 17 untuk menindaklanjuti kebijakan Komando Atas, menghormati dan menghargai jasa para Pahlawan kusuma bangsa.

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, selaku Irup diikuti segenap prajurit dan PNS Makorem 064/MY serta Balak Aju jajaran Korem 064/MY, bertempat di Lapangan Makorem 064/MY Jalan Maulana Yusuf No.9 Kota Serang, pada Senin (19/9/2022).

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, membacakan amanat tertulis dari Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, yang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya. Sehingga tugas Kodam III/ Siliwangi dapat terlaksana dengan baik.

IMG 20220919 WA0032“Kepada para prajurit yang berprestasi di luar bidang kemiliteran, saya ucapkan pula terima kasih dan penghargaan atas prestasi yang telah diraih dan ikut memberikan kontribusi menjaga citra dan mengharumkan nama baik Kodam III/Siliwangi,” tukasnya

Dikatakan, semangat berprestasi dan kinerja yang telah terbangun itu perlu dipertahankan dan terus ditingkatkan.. “Kita tidak boleh cepat berpuas diri. Apalagi berbangga diri secara berlebihan yang bisa membuat kita terlena dan lupa diri. Karena masih banyak tugas pekerjaan yang harus diselesaikan dihadapan kita semua,” tandas Danrem.

“Ingat, menjaga kedaulatan negara, melakukan pembinaan teritorial dan menjalankan tugas pertahanan negara adalah tugas yang tidak mengenal batas akhir yang bersifat dinamis. Setiap saat kita harus siap operasional untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut,” katanya

Brigjen TNI Tatang Subarna, menambahkan, pihaknya berharap agar selalu menjaga sikap sebagai seorang prajurit, termasuk kerapihan berpakaian serta jadilah prajurit Korem 064/MY sebagai contoh dan teladan di masyarakat serta dicintai oleh rakyat.

BACA JUGA :  Kelurahan Kotabaru Laksanakan Musrenbang di Awal Tahun 2022 dan Berjalan Harmonis

“Disiplin bagi seorang prajurit merupakan suatu kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas. Pasalnya, tanpa disiplin yang baik seorang prajurit tidak bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Disiplin yang baik harus tumbuh dari keikhlasan diri sendiri. Jadikanlah disiplin merupakan nafas bagi seorang prajurit,” ungkap Danrem.

Danrem 064/MY kembali mengingatkan dan mengajak seluruh prajurit di bawah komandonya untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun. Karena hal itu akan dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun nama baik satuan.

“Laksanakan setiap tugas dengan penuh semangat, tulus dan ikhlas, serta jaga nama baik satuan” pungkas Danrem.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%