Jajaka Nusantara DPD Kota Bekasi Gelar Kegiatan Rutin Pasca Lebaran

Redaksi
IMG 20210524 163006
1 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Cyberinvestigasi.com, 24 Mei 2021, Bekasi kota – JAWARA Jaga Kampung (Jajaka) Nusantara DPD Kota Bekasi menggelar halal bihalal di Graha Indah, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu malam (24/5/21).

Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin setiap tahun bagi setiap anggota untuk dapat hadir di acara tersebut.

Program hahal bihalal ini dilaksanakan setelah menunaikan sebulan penuh puasa di bulan Ramadan, dan selalu dilaksanakan di Jatiasih.

Acara ini bertujuan untuk saling maaf maafan pada hari Lebaran yang Fitri dengan keikhlasan hati yang dalam.

“Alhamdulillah wasyukrulillah kita ucapkan syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan nikmatnya kepada kita semua, sehingga pada malam yang baik ini kita dapat dipertemukan dalam keadaan yang sangat baik sehat menghadiri halal bihalal ini,” kata Ketua Jajaka Nusantara DPD Kota Bekasi, Rohim dalam sambutannya.

“Sholawat serta salam tetap tercurah kepada baginda Nabi Agung Muhammad SAW yang tercurah pula kepada para sahabatnya, kepada umat, aamiin ya Robbal alamin,” tambahnya.

Rohim juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk terealisasinya program yang sangat istimewa ini, baik sumbangan harta benda serta tenaga dan pikiran.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Dari panitia tidak dapat membalas apa-apa kecuali dapat mendoakan biar amal bapak ibu semua diterima di sisi Allah,” ucapnya.

Rohim juga meminta maaf bila dalam penyelenggaraan halal bihalal ini masih banyak kekurangan. “Kepada seluruh anggota saya mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya. Semoga keluarga besar Jajaka Nusantara kembali fitrah,” ucap Rohim.

Hadir pada kesempatan tersebut para Ketua DPC Kota dan anggota DPRA Jatiwaringin, Jatimakmur, Jatimelati, Jatirahayu, Jatimurni dan Jatikramat, kecuali DPC Bekasi Barat dan Pondokgede.
Acara berjalan baik diselingi dengan ramah tamah dan kekeluargaan. Yusup Bahtiar – Bekasi

Cyber-Red
(Mpap.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Di Duga Ada Oknum Lakukan Pemotongan Dana Intensive Bagi Tenaga Kesehatan

Cyberinvestigasi.com, 24 Mei 2021, Kota Serang – Dana Insentif bagi Tenaga Kesehatan Penanganan COVID-19 Kota Serang tahun 2021 diduga dipotong oleh para pihak pimpinan pada masing-masing Puskesmas, dan dengan diinformasikan katanya bakal ‘Kadeudeuh’ orang Dinas Kesehatan Kota Serang. Seperti dilansir dari portal media online penjuru.id, pemberian insentif bakal kepada tenaga […]
IMG 20210524 WA0007

Subscribe US Now