Jalan Raya Nasional Beralih Fungsi Jadi Kebun Pisang

Redaksi
IMG 20210421 WA0064
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cyberinvestigasi.com, 21 April 2021, Pandeglang – Geram dengan jalan berlubang besar yang mengakibatkan sering terjadinya kecelakaan, warga Kp. Cipacung RT 02 RW 06 menanami pohon pisang di jalan raya Labuan Km. 04 Cipacung Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang.(21/04/2021)

Menurut pengakuan warga Kp. Cipacung RT 02/06 Kel. Saruni Ening, mengungkapkan kepada awak media bahwa jalan raya Labuan Km 04 tersebut padahal baru ada perbaikan, tapi hanya bertahan sampai 3 hari hal itu disebabkan karena kurang berfungsinya Drainase jalan tersebut dan perbaikan yang asal-asalan, cetusnya.

“jalan ini jalan nasional, tapi menurut saya belum layak menjadi jalan nasional karena drainase sekitar jalan tersebut tidak berfungsi dan ada perbaikanpun hanya bertahan beberapa hari saja karena pengerjaannya asal-asalan” ucapnya.

Ening juga menambahkan, bahwa lubang besar tersebut sering memakan korban walaupun belum sampai menelan korban jiwa

“Maka itu, karena seringnya mendapati korban yang jatuh di lubang tersebut maka kami selaku warga menanam pohon pisang untuk menandakan pengguna jalan agar berhati-hati” tambahnya.

Ditempat terpisah Ketua DPC Badak Banten Dede Sabro, juga mendesak agar Asep Rahmat, selaku Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pandeglang segera menggali Drainase dan memperbaiki jalan tersebut

“kami Badak Banten Kecamatan Majasari mendesak kepala Dinas PUPR Pandeglang Bapak Asep Rahmat, untuk segera turun tangan memperbaiki Drainase dan Jalan yang berlubang di Wilayah kami”, karena sehubungan sering terjadinya banjir di jalan tersebut” tutupnya.

Cyber-Red
(Saepul Falah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Optimalisasikan Peran Masjid, Dr. Tri Adhianto Tinjau Menejemen Masjid Baitu Ma'mur

cyberinvestigasi.com, 21 April 2021, Kota Bekasi – Dalam rangka optimalisasi peran Masjid, Dr. Tri Adhianto, didampingi salah satu anggota TWUP4 Ihsan N Kuncoro, tinjau pengelolaan menejemen Masjid Baitu Ma’mur Telaga Sakinah Kabupaten Bekasi, rabu (21/04/2021). Masjid Baitul Ma’mur memiliki beberapa program kegiatan diluar kegiatan peribadahan, program kegiatan tersebut diberi nama […]
IMG 20210421 WA0027

Subscribe US Now