IMG 20220427 WA0030

Jalin Silaturahmi Serta Berbagi Kebahagiaan: H. Desmond J Mahesa Jumpa Pengurus PAC dan Ketua Ranting Se-kota Serang

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 21 Second

Cyberinvestigasi.com DPC, Kota Serang – Partai Gerindra Kota Serang gelar acara bersama untuk menjalin Silaturahmi, serta sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dengan pengurus-pengurus PAC dan Ketua Ranting Se-Kota Serang.
Bertempat di Kantor DPC Gerindra Kota Serang. Rabu, (27/4/2022)

Jalin silaturahmi yang penuh harap dalam keberkahan ini, H. Desmond J Mahesa, telah bagikan perlengkapan alat solat kepada pengurus PAC dan Ketua Ranting se-Kota Serang, yang berjumlah sekitar 469 orang.

Dengan tidak lupa, H.desmond J Mahesa, juga turut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443, H mohon maaf lahir bathin kepada seluruh Kader Pengurus pengurus serta Tim Pemenangan Partai Gerindra Kota Serang.

Ditempat terpisah, Ketua Dpc Gerindra Kota Serang H. Budi Rustandi SE, yang mana dalam kesempatan acara tersebut juga mengatakan, bahwa

IMG 20220427 WA0029

“Semoga bingkisan perlengkapan alat Sholat ini bisa bermanfaat bagi para pengurus-pengurus Gerindra DPC Kota Serang, semoga lebih semangat lagi dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini serta menambah semangat power dalam mengibarkan sayap-sayap dan memenangkan partai Gerindra Di Dapil Banten, hususnya di Kota Serang.” ucapnya

Lebih jauh dikatakan H. Budi Rustandi SE “semoga silaturahmi ini menjadi silaturahmi yang Ukhuwah Islamiyah pada bulan yang penuh keberkahan ini.

“Marhaban Yaa Ramadhan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 Hijriyah,”tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir anggota DPRD Kota Serang Fraksi Gerindra. H. Budi Rustandi SE Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Saipulloh S.Pd.i, Sekertaris DPC Gerindra Kota Serang, H. Babay Sukardi, Khoeri Mubarok, serta Pengurus PAC dan Ketua Ranting se-Kota Serang. Kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

BACA JUGA :  Aparatur Desa Jayamanik Akan Adukan Oknum Wartawan ke Dewan Pers Terkait Sebuah Pemberitaan yang Tidak Mendasar

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%