IMG 20211018 WA0038

Jelang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Panitia Beserta Tokoh Masyarakat Desa Kadu Beureum Pabuaran Bersatu Bahu Membahu

1 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 31 Second

Cyberinvestigasi.com, Kabupaten Serang – Pada sebuah persiapan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Panitia acara beserta tokoh masyarakat Kampung Sirampayak, Desa Kadu Beureum Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, terlihat sangat antusias dan bersama-sama telah bahu membahu bergotong royong guna persiapan maupun kesiapan acara dalam mensukseskan kelancaran pelaksanaan peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan pada Selasa tanggal 19 Oktober 2021 Besok pagi hari nanti.

Selanjutnya pada malam persiapan tersebut, turut terlihat hadir para tokoh masyarakat seperti Paid, Rosadi, Abud, Ropai, Apipi, Kani, serta Sukmajaya tokoh masyarakat Cirampayak barat”,
Juga dihadiri Dedi, Epul dan Pudri, yang juga selaku Ketua Pemuda.
Taklupa telah hadir Epul, selaku Penggagas acara yang didampingi H. Abdul Faqor yang akrab disapa dengan nama (Ukoy) sebagai penggiat dan penggerak warga masyarakat Desa Kadu Beureum.

Pada satu kesempatan nya, seperti telah dikatakan H. Abdul Faqor (Ukoy), yang menurutnya saat menyampaikan kepada Media bahwa, setidaknya sebagai ummat dan pengikut Nabi SAW”,
Dalam hal ini kita wajib untuk bergembira, berbahagia dengan cara memperingati kelahiran Rasulullah SAW yang jatuh pada bulan Rabi’ul Awal, walapun pelaksanaan acara dilaksanakan dengan sederhana, papar Ukoy.

IMG 20211018 214111
“Saya mengajak kepada seluruh anggota panitia serta Tokoh Masyarakat, khususnya warga Desa Kadu Beureum adalah semata adalah untuk menunjukkan dan membuktikan kecintaan kita terhadap Rasulullah Saw, dengan cara agar bersama sama bekerja sesuai tugasnya untuk mensukseskan kelancaran pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Mari Kita buat semeriah mungkin walaupun sederhana”, jelasnya.

Dalam rapat terbatas tersebut, pada acara pelaksanaan acara maulid nabi Muhammad SAW besok, juga ada beberapa hal materi acara yang dihasilkan oleh anggota panitia”, diantaranya akan dilaksanakan nya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan diisi dengan acara ceramah keagamaan, santunan yatim dan dhuafa, serta akan dilakukan nya arak-arakan bersama dengan tujuan untuk memeriahkan acara perayaan maulid nabi Muhammad Saw. Pungkas Ukoy dalam penyampaian seluler nya”.

BACA JUGA :  Wujud Kepedulian, Kapolres Pandeglang Jenguk Anggota yang Sedang Sakit

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap.s)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%