Jembatan Bambu Sebagai Akses Warga di Cibaliung Belum Ada Sentuhan Pemerintah

Redaksi
IMG 20211230 WA0007
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Jembatan gantung terbuat dari bambu yang merupakan akses jalan warga yang beralaskan tanah belum juga ada sentuhan dari Pemerintah Desa, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Diketahui bahwa jika musim hujan tiba, jembatan dan jalan tersebut menjadi licin, sehingga masyarakat harus lebih berhati-hati dalam berjalan melewati jembatan gantung tersebut, yang tepatnya berada di Kampung Cirametuk Desa Cibaliung Kecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.
Kamis, (30-12-2021).

Jembatan gantung tersebut merupakan jembatan penghubung antara Kampung Cirametuk dengan Kampung Batu Payung, dan dalam hal ini warga yang akan melintas dari kampung cirametuk ke kampung batu payung begitupun sebaliknya, harus melewati jembatan gantung yang kondisinya sangat licin yang terbuat dari bambu”,
Ditambah jika musim hujan sangatlah memprihatinkan kondisi jembatan maupun jalannya, Khawatir jika jembatan yang menghubungkan kampung cirametuk dengan kampung batu payung menjadi ambruk.
Salah satu warga yang bernama Ruyum berharap

“Semoga jembatan penghubung tersebut, segera diperbaiki dan dibangun seperti jembatan pada umumnya yang layak dan kuat jika di lalui kendaraan.
Semoga Pemerintah peduli dan sigap untuk melakukan perbaikan dan pembangunan terhadap jembatan dan jalan tersebut, karena warga sudah bosan dengan kondisi jembatan dan jalan yang masih belum layak, padahal jaman sudah maju dan berkembang, ucapnya.

Dengan keluhan dan harapannya tersebut, pihak Pemerintah ataupun pihak terkait dapat mendengar, sehingga jembatan dan jalan cepat dibangun.
Pungkas Ruyum, Selaku salah Satu Warga Cirametuk.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
M.s

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

DPP Badak Badak Banten Angkat Bicara : Proposal ke sekolah-sekolah, itu bukan dari ormas Badak Banten

cyberinvestigasi.com, 30 Desember 2021 Terkait laporan dari Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) melalui Kuasa Hukum nya yaitu Sdr. Eko Supramano S, S.H kepada kami selaku Pengurus DPP Badak Banten, yaitu berupa proposal permohonan dana untuk perayaan Milad, Eli Piter selaku Wakil Sekretaris Jenderal DPP Badak Banten menyatakan bahwa itu adalah […]
SAVE 20211230 145133

Subscribe US Now