Kader Arus Bawah Up-Grading : Fokus Gus Ami Presiden 2024

Redaksi
IMG 20210611 WA0037
0 0
Read Time:2 Minute, 2 Second

Cyberinvestigasi.com, 11 Juni 2021, Pandeglang – DPW PKB Banten terus melakukan berbagai kegiatan penguatan mesin PKB di seluruh wilayah Provinsi Banten yang diawali oleh segenap pengurus PKB tingkat Kecamatan dapil 3, 4 dan 5 Kabupaten Pandeglang, berlangsung di gedung PGRI Cibungur Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang, Jum’at (11/6/2021).

Menurut Ahmad Fauzi Ketua DPW PKB Banten, kegiatan ini merupakan follow up dari amanah muswil DPW PKB Banten 2020, yaitu mendorong Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) untuk ikut dalam kontestasi Presiden tahun 2024 nanti dan kegiatan up grading ini mejadi forum penyamaan persepsi serta maping program pemenangan.

Lebih lanjut Fauzi menyampaikan up grading dengan dapil terbatas sebagai upaya penguatan pemenangan, hal ini dilakukan lebih mikcro yaitu berbasis kecamatan juga dapil terbatas agar semua program elektoral bisa langsung dilaksanakan serta diharapkan memiliki dampak positif pada kemajuan elektoral PKB dan suksesnya Gus A. MUHAIMIN ISKANDAR ( Gus AMI) sebagai Presiden 2024.

Sekretaris DPW PKB Banten H. Umar Barmawi hadir memberikan sambutan dan arahan, Up grading ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tidak terlalu banyak yang akan dibahas karena fokus pada langkah tehnis pemenangan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang Nawawi Nurhadi,SE menuturkan kegiatan ini sepenuhnya diselenggarakan DPW PKB Banten, karena peserta yang diundang dari DPAC yang memang dalam pembinaan menjadi domain DPW PKB Banten, setelah ini kami DPC PKB Kabupaten Pandeglang akan melaksanakan kegiatan yg serupa dengan peserta dari pengurus ranting atau tingkat desa.

“PKB ini partai besar yang didirikan oleh para ulama, saya mengharapkan dengan diadakannya kegiatan Upgrading ini pengurus dari tingkat ranting, PAC dan semua tingkatan agar lebih solid lagi, terutama PKB di Kabupaten Pandeglang dan kami juga akan menyelenggarakan kegiatan yang sama dengan peserta dari pengurus ranting agar kedepan PKB Kabupaten Pandeglang bisa mencapai target 10 kursi DPRD Kabupaten Pandeglang,” ucapnya

Ditempat yang sama Khumaedi, SE selaku wakil ketua Fraksi PKB menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta pengurus ranting di 3 dapil yakni dapil 3, 4 dan dapil 5 hal ini bertujuan untuk misi PKB kedepan, dan bukan dapil 3,4,5 saja semua dapil akan diselenggarakan upgrading ini baru awal selanjutnya menyusul.

“Selain itu kami (DEWAN) PKB Kabupaten Pandeglang khususnya akan terus berusaha memikat dan mendekatkan diri pada lapisan masyarakat mulai dari kaum millenial yang berbagai profesi, ulama, santri untuk mencoba dekat dan terus mengajak menjadi kader maupun partisan PKB kedepan dengan warisan pendiri oleh para ulama untuk tetap menjaga keharmonisan,” tutupnya.

Cyber-Red
(Saeful Falah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Menko Polhukam Tegaskan: Ada 2 Produk Dalam UU ITE yang Tidak Akan di Cabut

Cyberinvestigasi.com, 12 Juni 2021, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Moh. Mahfud MD menegaskan bahwa Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) tidak akan dicabut. Akan tetapi, berdasarkan hasil Tim Kajian UU ITE yang dilakukan Kemenko Polhukam, ada dua produk untuk memenuhi […]
IMG 20210612 122511

Subscribe US Now