Kapolda Banten Dampingi Presiden RI Tinjau Serbuan Vaksinasi Pelajar di SMAN 4 Kota Serang

Redaksi
IMG 20210921 WA0046
0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

Cyberinvestigasi.com, Selasa 21 September 2021, Kota Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto dampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo meninjau langsung Serbuan Vaksinasi Pelajar di SMAN 4 Kota Serang.

Turut mendampingi Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), Walikota Serang Syafruddin, Kapolres Serang Kota Akbp Maruli Hutapea.
Selasa (21/9/2021)

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa Polda Banten bersama Korem 064/MY dan Forkompinda Provinsi Banten menurunkan 252 orang dalam pengamanan untuk memberikan rasa aman, tertib, lancar dan nyaman dalam kegiatan pengamanan kegiatan kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Daerah Hukum Polda Banten.

“Kami melakukan Pengaman secara maksimal Personel Polda Banten TNI dan Instansi Terkait melakukan pengamanan yang ketat dengan pola humanis, sebelum memasuki lokasi para tamu akan diperiksa terlebih dahulu, lokasi harus dipastikan steril dan aman,” ujar Rudy Heriyanto.

IMG 20210921 WA0047 1

Rudy Heriyanto menjelaskan Polda Banten bersama Korem 064/My dan Forkompinda Provinsi Banten terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 dengan berbagai langkah.

“Di wilayah Hukum Polda Banten level PPKM-nya telah turun dari zona Merah dan saat ini menjadi zona kuning, dengan status PPKM Wilayah Level 2 dan 3, PPKM kriteria Level 2 yaitu Kab. Serang, Kab. Pandeglang, Kab. Lebak , dan Wilayah PPKM kriteria Level 3, Kota Cilegon, Kota Serang, dan Kab. Tangerang,”Kata Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto menyampaikan upaya Polda Banten, TNI dan Forkompinda Provinsi Banten untuk mempercepat vaksinasi, salah satunya vaksinasi pelajar dalam rangka kesiapan pembelajaran tatap muka (PTM) Sehingga masyarakat mendapat kekebalan dari serangan virus corona.

“Vaksinasi pelajar diharapkan dapat memperkuat kesiapan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dengan menjadikan vaksin sebagai persyaratan bagi pelajar, guru maupun perangkat sekolah. Vaksinasi di lokasi pendidikan seperti ini juga diharapkan dapat menjadi sentra vaksinasi bagi orang tua murid maupun warga sekitar sebagai upaya akselerasi vaksinasi sehingga segera mencapai target capaian,” Ujar Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto berpesan supaya masyarakat dan pelajar setelah di vaksin harus tetap diimbangi dengan penguatan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa pelaksanaan kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di SMAN 4 Kota Serang berjalan aman, lancar dan tertib, tidak ada gangguan Kamtibmas

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Tinjau Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998, Kapolri: Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan Covid-19

Cyberinvestigasi.com, Selasa 21 September 2021, Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi dan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Paguyuban Alumni AKABRI 1998 atau Nawahasta di WOW Sport Club Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (21/9/2021). Dalam kesempatan itu, Sigit […]
IMG 20210921 WA0055

Subscribe US Now