Screenshot 20231218 123446 WhatsAppBusiness

Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Kepada Personil yang Berprestasi

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 35 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, SIK,. berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Lebak Polda Banten yang telah mengungkap Kasus Tindak Pidana Kejahatan Jalanan bulan Oktober sampai November 2023, dan Pengungkapan Kasus Obat-obatan Tanpa Izin Edar di daerah hukum Polres Lebak.
Senin, (18/12/2023).

Berdasarkan surat Keputusan Kapolres Lebak nomor: Kep/ 92/XII/2023 Tentang Pemberian Penghargaan pengungkapan Kasus Tindak Pidana Kejahatan Jalanan Bulan Oktober sampai dengan November 2023.

Penghargaan diberikan kepada Ipda Petra Colia,S.TrK, ( Katim Opsnal Sat Reskrim Polres Lebak), Aiptu Hendro Cahyono,SH, dan Aipda Jemy Musahabu beserta anggota lainnya yaitu Bripka Piandi Darus, Bripka Ulung Mabruri,SH , Bripka Yogi Herdiana, Bripka Kusnandar,S.Sos, Bripka Hakiki,S.H, Bripka Ade Iman Mulyaman, Bripka Deni Kusnandar, Bripda Daniel Haposan, dan berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lebak.

Nomor: Kep/ 93/XII/2023 tentang Pemberian Penghargaan pengungkapan Kasus Tindak Pidana Peredaran obat-obatan terlarang di daerah hukum Polres Lebak, penghargaan diberikan kepada Ka SPK I Polsek Bayah Aiptu Khaerul Anwar dan Kanit Binmas Polsek Bayah Bripka Aditya Kurnia Ramdhani, S.Pd.
Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

Screenshot 20231218 123457 WhatsAppBusiness

“Ya pagi ini, Kami memberikan Penghargaan kepada Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran yang telah Berhasil Ungkap Kasus Kejahatan Jalanan dan Obat-obatan tanpa izin edar di daerah hukum Polres Lebak,” ujar Suyono.

“Pemberian Penghargaan ini merupakan Apresiasi kepada Personil yang melaksanakan tugas dengan baik dan lebih dari personil lainnya agar menjadi motivasi bagi seluruh personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pemdes Girimukti Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Tiga-3 Tahun 2021

“Tentunya capaian ini bukan tujuan akhir, akan tetapi merupakan pondasi awal dalam keberlanjutan program transformasi menuju Polri yang Presisi, kedepan kita akan terus konsisten dan meningkatkan kerja untuk meningkatkan motivasi dan kinerja bagi seluruh personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran,” terang Suyono.

“Terakhir kami mengucapkan Selamat kepada Personil penerima Penghargaan, tetap semangat dan terus tingkatkan Kinerja,” ucapnya.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap Suprapto
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%