Kapolres Rohul Beri Kejutan Untuk Sejumlah Wartawan Di Momen Hari Jadi Polwan ke 73, Ini Dia Surprisenya

Redaksi
IMG 20210903 WA0108
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Cyberinvestigasi.com, 3 September 2021 Rokan Hulu Riau – Di Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 73 Tahun 2021, Kalpolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, memberikan kejutan dengan memberikan Nasi Tumpeng kepada sejumlah Wartawan di Warkop Bang Gondrong di Pasirpangaraian.
Jumat, (3/9/2021)

Tumpeng itu diberikan Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui
Anggota Lantas AIPDA Afrinaldi, ketika itu hadir Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohul Endar Rambe S Sos, Bendahara IWO Rohul Kaliun Siregar, SM, Wakil Ketua JOIN Rohul, Rian Alfian, Anggota PWI Rohul, Yusrizal Yahya, Wartawan Tribun Hambali dan lainnya

IMG 20210903 WA0107

Disampaikan, Kaliun Siregar dirinya berterimakasih kepada Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, sebab pada HUT Polwan ke 73, memberikan Tumpeng kepada para Jurnalis.

“Memang ini sangat luar biasa, karena sudah perhatian pada rekan-rekan Wartawan, semoga sinergitas antara Polri dengan para Jurnalis kedepannya bisa lebih baik,” pungkasnya mengakhiri.

Sementara itu, Kapolres,  mengutip keterangan di laman humas.polri.go.id, Tema HUT Polwan 2021 ke 73, “Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”

“Tanggal 1 September memperingati Hari Polisi Wanita atau Hari Polwan, Hari Polwan 2021 ini merupakan peringatan yang ke-73 sejak pertama kali dibentuk pada 1 September 1948,” kata Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

“Polwan melaksanakan tugas harus dengan amanah dan tanpa menyampingkan peran utama wanita sebagai istri dan ibu,” pungkasnya mengakhiri.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Wakil Menteri ATR-BPN Sambangi Kantor BPN Tangsel

Cyberinvestigasi.com, Jumat, 3 September 2021, Banten – Lambatnya penerbitan sertifikat tanah warga melalui program Pendaftaran Tanah Sisteratis Lengkap (PTSL), kini telah menjadi perhatian serius Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Bahkan pihaknya menyebut BPN Tangsel dan BPN Banten mendapat perhatian khusus karena kompleksitas masalah”, Hal itu […]
IMG 20210903 WA0185

Subscribe US Now