Kapolsek Bersama Camat Walantaka Cek Lokasi Terkait Kejadian Semburan Air yang Mencapai Hingga Ketinggian 7 Meter

Redaksi
IMG 20211012 WA0015
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Cyberinvesigasi.com, Serang Kota – Kapolsek Walantaka Polres Kota Serang bersama Camat Walantaka, bersama sama mendatangi lokasi adanya semburan air yang terjadi di komplek Perum Ciruas Land, Kelurahan Pasuluhan Kecamatan Walantaka Kota Serang, Pada Selasa (12/10/2021)

Sontak, kabar nya langsung menjadi ramai di perbincangkan di telinga para warga mengenai semburan air, hingga dengan adanya kabar itupun, tim cyberinvestigasi langsung datangi ke lokasi semburan air di komplek perum ciruas land, kelurahan Pasuluhan Kecamatan Walantaka Kota Serang Banten.

Menurut keterangan yang sementara terhimpu dari beberapa keterangan warga, seperti halnya yang di ceritakan Reza (40), yakni yang juga sebagai penghuni komplek perum ciruas land”,
Saat di mintai keterangan, ia menjelaskan bahwa Sanya tidak mengetahui ada kegiatan pengeboran di lokasi depan rumah nya, dan kabar bahwa ada semburan air juga saya tau informasi nya dari teman, jelasnya.

Masih Reza, saya pun kaget setelah melihat semburan air dengan ketinggian kurang lebih sampai 7 m di lokasi tepat nya di depan sebelah rumah saya, menurut nya

IMG 20211012 WA0016
“Dugaan kedalaman pengeboran dengan kedalaman standar rata rata sehingga timbulah semburan air tersebut, Imbuh Reza.

Ditempat terpisah Kartono, (50) tahun sebagai pemilik rumah, mungkin yang disebut yang telah melakukan kegiatan pengeboran.
Bahwa untuk sementara ini belum bisa di mintai keterangan nya, juga pihak pelaksana pengeboran karena di lokasi tersebut sudah tidak ada pekerja hanya terlihat garis kuning polisi yang sudah mengelilingi lokasi semburan air tersebut.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay.M)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kapolres Jelaskan Pelayanan Pembuatan SIM pada Masa Pandemi di Polres Pandeglang

Cyberinvestigasi.com, 12 Oktober 2021, Pandeglang – Bagi masyarakat yang belum divaksin Covid-19 namun ingin mengurus pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), baik SIM perpanjangan maupun SIM baru di Polres Pandeglang Polda Banten tak perlu khawatir. Sebab, Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Pandeglang sampai saat ini tidak mensyaratkan pemohon SIM harus […]
IMG 20211012 WA0299

Subscribe US Now