Kapolsek Labuan Lakukan Giat: Yuk Ngopi Wae dan Sowan Sesepuh Ulama Umaroh

Redaksi
0 0
Read Time:2 Minute, 2 Second

cyberinvestigasi.com 16 Februari 2021, Pandeglang – Kapolsek Labuan, Kompol, Nono Hartono, bersama Kasat Intelkam Polres Pandeglang, AKP Sely Eldiansyah laksanakan giat ‘Yuk Ngopi Wae” dan sekaligus Sowan Sesepuh Ulama Umaroh, di Kp. Sukahati desa Kalanganyar, Kec. Labuan.

Senin (15/2/21).

Giat ”Yuk Ngopi Wae’ dan ‘Sowan Sesepuh Ulama Umaroh, adalah implementasi program Kapolda Banten.
Untuk giat kali ini juga bertepatan dengan rangakaian acara Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) ke-95 dan Harlah Padepokan Saung Soang (SS) ke-5 di Kp. Sukahati, desa Kalanganyar, Kec. Labuan Pandeglang, Banten.

Tampak hadir dalam kegiatan, Pimpinan Ponpes Huffaz Manba’ul Quran (PHMQ), K.H., Sirojudin, Kordinator PKPNU pendidikan kader penggerak Nahdlatul Ulama Banten, Hubab Nafi’ Nu’man, Pengurus PCNU Pandeglang, Gp Ansor Pandeglang, Pengurus PHMQ Sukahati, Muspika Kec Labuan, serta Kanit Intel Polsek Labuan Bripka M Firdaus.

“Malam ini, kami melaksanakan salah satu Commander Wish Kapolda Banten berupa program “Pendekar Banten” yaitu kegiatan ‘Yuk Ngopi Wae dan Sowan Sesepuh Ulama Umaro bersama pimpinan PHMQ Pimpinan KH, Sirojudin,” kata Kapolsek Labuan.

Dijelaskan Kapolsek, hasil yang dicapai pada acara Yuk Ngopi Wae dan Sowan Sesepuh Ulama dan Umaro di Ponpes PHMQ ini adalah untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas, serta upaya dalam pemecahan masalah, serta untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, hindari kegiatan masyarakat berkerumun, dan juga menyampaikan agar tetap memperhatikan jaga jarak atau physical distancing serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari Covid-19.

IMG 20210216 103403

Ini merupakan wujud nyata kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait, juga wujud kepedulian sosial Polri terhadap sesama umat.

Dalam kegiatan terjadi dialog interaktif dan berbagai masukan kepada pihak Kepolisian terkait situasi dan upaya-upaya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Labuan.

“Alhamdulillah, dengan antusiasme peserta kegiatan menunjukkan bahwa para Tokoh yang hadir mengindikasikan terjalinnya sinergitas yg harmonis dan mempunyai semangat untuk bergandengan dengan Polsek Labuan, dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif,” ujar Nono Hartono.

Dalam hal Kambtimas Polsek Labuan selalu konsisten dalam memerangi penyakit masyarakat.

“Hal ini dibuktikan dengan melakukan penyelidikan untuk bisa disidik terhadap kejadian meninggalnya warga akibat minuman keras oplosan yg terjadi baru baru ini, dan ditindaklanjuti juga dengan melakukan razia terhadap warga penjual miras,” tuturnya.

Kapolsek juga menghimbau, masyarakat untuk selalu memberikan informasi apapun tentang Kambtibmas agar bisa dicegah dari dini.

“Masyarakat jangan ragu dan malu apabila mempunyai informasi sekecil apapun tentang indikasi akan terjadinya gangguan Kamtibmas, dan segera melaporkan ke petugas Polsek Labuan, agar bisa ditindaklanjuti untuk menekan tindak kriminalitas di wilayah Labuan,” pungkasnya.

Cyber/Red
(Saeful Falah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Bersama Untuk Tingkatkan Kepercayaan Publik Tim Puslitbang Polri kunjungi Polres Lebak

cyberinvestigasi.com 16 Februari 2021, Lebak Banten – Kepolisian Resor (Polres) Lebak Polda Banten menerima Kunjungan Tim Puslitbang Polri, dalam rangka penelitian mengenai tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Polri dan Survei Indeks Kamtibmas Tahun 2021 bertempat di aula Mapolres Lebak. Selasa, (16/2/2021) Kegiatan penelitian dipimpin Ketua Tim Peneliti Kombes Pol Drs. […]
IMG 20210216 130126

Subscribe US Now