Karang Taruna Banten Adakan Penyuluhan Hukum di Rutan Kelas I Tangerang

Redaksi
IMG 20211105 WA0107
0 0
Read Time:51 Second

Cyberinvestigasi.com, Tangerang – Karang Taruna Provinsi Banten mengadakan penyuluhan hukum di Rutan kelas I Tangerang.
Kegiatan dibuka langsung Kepala rutan Fonika Affandi pada Jumat kemarin, 5 November 2021.

Dalam acara tersebut, juga turut hadir sejumlah pengurus Karang Taruna Banten yakni Maksis Sakhabi sebagai Wakil ketua III, Wakil Sekretaris Bidang Kessos dan Hukum Gading Simanjuntak, serta R Rizki Novandi Kusumah Sebagai Ketua BiroAdvokasi dan Bantuan Hukum.

IMG 20211105 WA0109
Sebagai narasumber, Gading Simanjuntak mengatakan, Karang Taruna Banten hadir memberikan pelayanan hukum terhadap warga. Salah satunya dengan memberikan penyuluhan atau edukasi bantuan hukum terhadap warga binaan.

“Dalam penyuluhan disampaikan materi terkait dengan sistem peradilan dan juga proses bantuan hukum terhadap warga binaan,” ujar Gading.

Gading, menegaskan bahwa bantuan hukum dijelaskan dalam undang-undang nomor 16 tahun 2011 tentang bantuan hukum.
Juga dalam kesempatan tersebut, R Rizki Novandi Kusumah Sebagai Ketua Biro Advokasi dan Bantuan Hukum juga menjadi narasumber.

Turut menjadi narasumber Kasipidum Mohtar Arifin yang menjelaskan tentang sistem Peradilan dengan mengenal penangan perkara dari mulai proses sampai putusan.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Tiga Paguron Silat Unjuk Gigi Di Tempat Bersejarah Di Bendungan Jembatan Pamarayan

Cyberinvestigasi.com Kabupaten Serang – Pentas Seni Pencak Silat, 3 Paguron Silat Unjuk Gigi Di Tempat Bersejarah Bendungan Jembatan Pamarayan Dengan Tema “Agar Paguron Paguron Sekabupaten Serang Tetep Berkarya Di Masa Pandemi” Pada Sabtu 06 November 2021. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Pentas Seni Pencak Silat 3 Paguron Silat Terdiri […]
IMG 20211106 WA0010

Subscribe US Now