Kasubdit Jatanras Polda Banten Beserta Tokoh Masyarakat Suraya Berikan Suport Kepada Lugas Tv Saat Digelarnya Acara Vaksinasi

Redaksi
IMG 20210826 WA0021
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Cyber investigasi.com, Kamis, 26 Agustus 2021, Cilegon – Serbuan Warga Masyarakat saat Digelarnya Vaksinasi yang saat ini gencar dilaksanakan pemerintah, demi masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 dalam rangka percepatan program pemerintah guna warga masyarakat segera tercipta herd imunity.

Badia Sinaga, selaku C.E.O Lugas TV Mengatakan kepada awak media saat berada dilokasi acara, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi kepada pemerintah dalam rangka percepatan program pemerintah sehingga dapat segera tercipta herd imunity.
Dalam kesempatan ini kita fokus kan keluarga besar lugas TV dan masyarakat sekitar lingkungan kantor di kompleks PLN Gerem,kelurahan gerem, kecamatan gerogol,kota Cilegon, jelasnya.

“Ucapan terimakasih kepada Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Banten,khusus kepada dr.Ongky Sedya Dwisangka.M.Epid selaku kepala KKP kelas II Banten,atas berkenan melaksanakan vaksinasi di keluarga besar lugas TV dan warga sekitar”, imbuhnya.
Kamis (26/08/2021).

“Kita gelar kegiatan ini (Vaksinasi)dimana tujuan membantu pemerintah dalam rangka percepatan program pemerintah sehingga dapat segera tercipta herd imunity”,kata Badia Pimpinan Redaksi lugas.net.
Semoga masyarakat yang masih ragu, agar segera melakukan vaksinasi dimana juga sertifikasi vaksinasi salah satu syarat kedepan”, tuturnya.

Masih dikatakan nya, dalam hal ini juga tidak lupa Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang mendukung,seperti Pak H.Sahroji tokoh masyarakat suralaya,dan Kompol Muhammad Akbar Nur Baskoro.S.I.K, S.H.dan lainnya yang begitu suport akan kegiatan ini”, Tandasnya.

Sementara itu dr.Ongky Sedya Dwisangka.M.Epid Kepala KKP kelas II Banten sangat mengapresiasi lugas.tv dan semua jajaran, dimana ini langkah yang luar biasa, sebab menurut nya dalam hal saat ini memang pemerintah mendorong terhadap tenaga Kesehatan untuk terus berupaya”, agar program masyarakat vaksinasi sampai 70℅ tercapai dalam tempo waktu cepat.

“Saya mengapresiasi lugas.tv dan semua jajaran, dimana ini langkah yang luar biasa”, ujar dr yongky.

“Sebab dalam waktu saat ini pemerintah melalui tenaga Kesehatan, akan terus berupaya agar program masyarakat vaksinasi sampai 70℅ tercapai dalam tempo waktu cepat, dan untuk KKP kelas II Banten sendir, juga sudah melakukan vaksinasi sebanyak 17 ribu”, tandasnya.

Pantauan langsung kegiatan vaksinasi lugas TV tampak antusiasme masyarakat sangat tinggi dan terpantau dengan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan jaga jarak.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Wahyu)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kapolres Pandeglang Bersama PJU Laksanakan Kunker Ke Beberapa Polsek

Cyberinvestigasi.com, 26 Agustus 2021, Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH., SIK., MH bersama PJU Polres Pandeglang melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Polsek di wilayah Zona 3.(tiga), Kamis (26/08/2021) Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Pandeglang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur Pemerintah dan masyarakat […]
IMG 20210826 WA0027

Subscribe US Now