IMG 20230320 071333

Kayila Putri Yadi Nurhalifah: Adalah Salah Satu Anak Cerdas dan Pintar Dalam Agama di Acara Peserta Naswiran

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 42 Second

cyberinvedtigaei.com, Lebak – Didalam sebuah pendidikan agama, serta ciri khas pada setiap orang untuk menentukan satu ilmu maupun pengetahuan bahkan juga kebiasaan pada karakter diri.
Dalam pengetahuan agama Islam yang juga umumnya selalu di adakannya acara naswiran atau wahalimah ihtifal, adalah cara sebuah lembaga pendidikan yang mana diketahu seperti di gelar nya acara tersebut yang bertempat di madrasah Nurul Hidayah, untuk anak-anak dalam adu ajang bakat kepintaran di atas panggung, serta sekaligus acara yang digelar juga awal penyambutan menjelang bulan ramadhan”,
Yang mana diketahui bersama acara tersebut bertempat di aula SDN 2 (dua) Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten.
Minggu, (19-03-2023) Senin malam dari pukul 08.00 s-d selesai.

Selanjutnya diketahui juga bahwa dalam acara yang berlangsung dan digelar pada malam hari bahda magrib sampai selesai, telah di hadiri masyarakat banyak baik ibu-ibu yang telah mendampingi masing masing anaknya saat menjadi peserta acara.

Dari beberapa peserta yang ikut pentas, salah satunya seorang anak yang bernama Kayila, Putri Yadi, dari kp.cipuru RT 04/04 Desa Girimukti.
Dalam pentas tersebut sangatlah luar biasa dalam penyampaian ayat-ayat suci Al-Qur’an tayinu buyutakum bitilawatil Qur’an.

Seperti diketahui dan terlihat dari salah satu ibu yang bernama Nurhalifah, adalah merupakan ibu dari anak tersebut yang juga dirinya mengatakan kepada media.

“Saat saya mendampinginya di atas panggung, ada kebahagiaan tersendiri yang saya dapati, dan saya selaku ibunya dari Kayla, sangatlah bahagia dan penuh haru juga, semoga anak kami kelak menjadi putri yang mampuh menjadi seorang anak dari setiap harapan orang tua, beber Nurhalifah, selaku ibu dari Putri Kayla.

BACA JUGA :  Forum OPD Setda Provinsi Banten, Tekankan Pentingnya Koordinasi Dalam Pelaksanaan Pembangunan

sebagai ibu dari putrinya ia bangga setelah mendengar dan melihat penampilan anaknya saat di panggung pentas, seraya menambahkan.

“Saya merasa bangga melihat Kayla saat dalam penghapalan ayat-ayat Al-Qur’an,
Semoga dalam acara ini akan bermanfaat bagi anak saya dalam berpendidikan agamanya.
Dan terlebih lagi kami selaku kedua orangtuanya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua guru pengajar, Ustadz ataupun Ustadzah pengajar madrasah Nurul hidayah yang sudah mendidik anak saya dalam pengetahuan agama Islam tutup nya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
Supriyadi/kuncir

Biro lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%