Kelurahan Kalang Anyar Beserta Warga Masyarakat, Bersama Bahu Membahu Wujudkan Gotongroyong

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Cyberinvestigasi.com, 21 Agustus 2020, Kota Serang – Wujud perangkat Kegiatan Kelurahan Kalang anyar, bersama warga dalam menjaga kebersihan jalan lingkungan dengan semangat kerja bakti bergotong royong.

IMG 20200929 WA0017

“Kerja bakti adalah salah satu bentuk dari cara sebuah kehidupan bertetangga, dan sekaligus merupakan makna akan kepedulian seseorang dalam kerja bakti untuk kebersamaan, silaturahmi, berbagi, juga untuk berkontribusi yang penuh orientasi sosial, yang pasti adalah manfaat kebersihan bagi lingkungan di Kelurahan Kalang anyar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang itu sendiri. Senin, (21/8/20)

Kepala kelurahan Kalang anyar, Anis Rohman S.Hi, yang memimpin langsung kegiatan kerja bakti mengatakan bahwa” sebagian waktu dilakukan tiap hari kerja seharian di kantor, maka dari itu penting bagi kita untuk menjaga kebersihan jalan lingkungan mulai dari kampung, Perumahan menuju kampung Buah gede, dengan membersihkan sampah-sampah yang berserakan serta memangkas rumput liar yang menutupi ruas jalan.

Selain itu, dirinya juga menambahkan, bahwa kerja bakti ini, adalah merupakan salah satu program kelurahan yang diagendakan secara berkelanjutan guna membersihkan lingkungan di wilayah kantor kelurahan Kalang anyar.

Harapan nya, selaku kepala kelurahan, bahwasanya Kelurahan Kalang anyar ingin menggala kan kegiatan kerja bakti dilingkungan sekitar, dengan mengawali dan sekaligus memberikan satu contoh positif, dan diharapkan masyarakat dapat mengikuti untuk lebih sadar kebersihan lingkungan masing-masing”.

Manfaat positif kerja bakti sangatlah perlu untuk terus diberdayakan, dan kiranya hal ini dapat diagendakan secara terstruktur oleh kelurahan, RW atau RT”, dan yang lebih terpenting adalah inisiatif warga, karena merekalah yang paling mengenal kondisi lingkungan dan antisipasi permasalahannya, terlebih pada musim penghujan seperti saat ini,” tutupnya.

Penulis: Ogan s
Kota serang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Puskominfo Indonesia : Berharap Polri dapat Mengungkap Pelaku Pembunuhan

cyberinvestigasi.com, Tewasnya wartawan media online Demas Laira di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat sontak jadi sorotan publik, khususnya para awak media dan perkumpulan organisasi pers. Peristiwa pembunuhan yang dialami Demas Leira terbilang sadis. Korban ditemukan terkapar di pinggir jalan oleh warga Dusun Salubijau, Kecamatan Karosa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat dalam […]
IMG 20200821 220408

Subscribe US Now