Kembali PPWI LEBAK Bagikan Nasi Kotak & Santuni Anak Yatim-Piatu dan Dhuafa di Lebak Selatan

Redaksi
IMG 20210924 WA0170
0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak – Bertempat di Aula Desa Bayah Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Lebak kembali menggelar Jum’at berkah. Tidak seperti biasanya, kali ini “JB” (Jum’at Berkah) PPWI Peduli dilaksanakan diluar Kota Rangkasbitung.

Tidak kurang dari 40 orang terdiri dari yatim piatu dan kaum dhuafa, hadir memenuhi undangan PPWI Lebak guna mendapatkan santunan dan nasi kotak makan siang.
Jum’at, (24-09-2021).

Dalam mukadimahnya, Abdul Kabir, ketua PPWI Lebak menyampaikan kata terimakasihnya kepada para Donatur yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, serta kepada undangan anak – anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang berkenan memenuhi undangan PPWI Lebak di Aula Desa Bayah Timur dalam acara Jum’at Berkah PPWI.
Abdul Kabir juga secara khusus menyampaikan terimakasih kepada Rafik, pimpinan redaksi Titiknol.com yang berkenan hadir mendampingi PPWI Lebak selaku tuan rumah.

“Selaku Ketua PPWI Lebak, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hamba Allah yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk anak – anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di desa Bayah Timur, ucapan selamat datang dan terimakasih saya kepada para undangan yang telah hadir dalam kegiatan PPWI.
Serta tidak lupa secara khusus ucapan yang sama untuk Bung Rafik, pimpinan Redaksi media online titiknol.com yang sudah menjadi tuan rumah dalam acara PPWI di Kecamatan Bayah,” ungkap Abdul Kabir.

Kehadiran PPWI di Desa Bayah Timur, lanjut Abing, sapaan akrabnya Ketua PPWI Lebak, adalah bentuk kepedulian PPWI Lebak terhadap anak – anak yatim serta kaum dhuafa di Desa tersebut. Abing juga menambahkan tidak ada muatan apapun kehadiran PPWI Lebak di Desa Bayah Timur selain keinginan untuk berbagi dan bersilaturahmi dengan anak – anak yatim di Kecamatan Bayah.

“Kebetulan salah satu anggota PPWI Lebak adalah warga masyarakat Bayah Timur, Namanya Ucup Supriadi, beliau juga lah yang memfasilitasi kegiatan Jum’at Berkah disini, dan biasanya kegiatan kami hanya seputar kota Rangkasbitung saja, tetapi atas usulan Bung Ucup, maka dengan senang hati kami datang kesini,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Asliah (80) salah satu kaum Dhuafa asal warga kampung Sikajaaya yang menerima santunan, mengucapkan terimakasih kepada wartawan yang tergabung dalam PPWI yang telah memberikan bantuan kepadanya.
“Semoga segala kebaikan PPWI dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda, kami doakan PPWI Lebak tambah sukses,” ujarnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Jalur Rempah: Banten Sebagai Penjual Rempah Lada yang Turut Menjadikannya Kota Niaga

Cyberinvestigasi.com, Jumat, 24 September 2021, Lebak – Banten adalah daerah yang juga memiliki Sejuta sejarah maupun budaya, dan tidak banyak sumber yang dapat diandalkan untuk menggambarkan kondisi sejarah Banten, sebelum kedatangan bangsa Barat. Beberapa hal lain yang menjadi bukti telah berlangsungnya interaksi budaya antar bangsa, salah satu nya adalah dengan […]
IMG 20210924 WA0135

Subscribe US Now