Kemeriahan Masyarakat Lingkungan Pekarungan Dalam Peringati Maulid Nabi 1442 H

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

cyberinvestigasi.com, Serang, 01 November, 2020 – Warga masyarakat lingkungan pekarungan, kelurahan kagungan Kecamatan Serang Kota Serang-Banten peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1442 H. Dalam perayaan Memperingati Maulid Nabi kali ini yang bertemakan

“Mari Kita Teladani Akhlaqul Karimah Nabi Muhammad SAW, Dengan Meningkatkan Kepedulian Kepada Sesama dan Berlomba lomba dalam Kebaikan.

Acara setiap tahun digelar dihalaman Mesjid At-Taqwa, dan dalam setiap tahun nya masyarakat Pekarungan selalu memperingati hari hari Besar Islam lainnya, begitu juga dengan memperingati Maulid Nabi Besar Nabi Muhammad SAW yang kali ini berjalan dengan bentuk kebersamaan warga sekitar.

Dalam sambutan nya ketua DKM Mesjid At-Taqwa pekarungan, mengucapkan terima kasih atas kekompakan warga masyarakat pekarungan, begitu juga dengan para Donatur yang sudah turut menyumbangkan rezeki nya, baik itu sodakoh rezeki, pikiran maupun tenaga ,”
ujar ketua DKM ustad H.Maftuhi.

Selanjutnya, juga sambutan disampaikan oleh tokoh masyarakat pekarungan, Drs H.Humaedi, yang mana dalam sambutannya Ia mengatakan,

“Bahwa mengingatkan akan musibah yang saat ini terjadi diseluruh negara, maka marilah kita tetap menjalan protokol kesehatan yang dicanangkan oleh pemerintah yaitu 3 M, tetap menjaga jarak dan mencuci tangan, dan juga marilah kita tetap menjaga dan menjalankan Sholat.
Tak lupa juga, Saya mengingatkan kepada dulur dulur, untuk tetap kita tingkatkan kebersamaan, Ucapnya.

Kemudian, dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di link.pekarungan pada tahun ini, telah menghadirkan penceramah Agama KH Djarkasi Sholeh, selaku pengisi siraman rohani”.

Cyber/Red
Penulis : Taty

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Dua Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) Berhasil Diamankan Polsek Kasemen

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Pelaku Curanmor yang biasa beraksi di parkiran Banten Lama, berhasil ditangkap polisi. Pelaku yang berinisial AS (32) dan SS (49) adalah orang yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir truck pick up. “Pengakuannya baru melakukan ini, empat kali nya berhasil. Keduanya ditangkap pada 30 Oktober jam 01.00 wib […]
dc0daf0e 1421 4b88 b4bc 185e406c014e

Subscribe US Now