Kenal Pamit Kapolsek Cimarga, Camat Beserta Tokoh Ulama Turut Hadiri Acara

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

cyberinvestigasi.com, 20 Maret 2021, Lebak Banten – Dalam Acara Kenal Pamit atau pisah sambut Kapolsek Cimarga Kecamatan Cimarga Lebak-Banten, telah di hadiri Camat beserta Tokoh Ulama Se-cimarga.

Sebelumnya, usai serah terima jabatan yang dilakukan di Mapolres Lebak Jumat 19 Maret 2021 kemarin, jajaran Polsek Cimarga juga gelar acara pisah sambut, yang bertempat diaula Mapolsek Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-Banten. Sabtu, (20/3/2021).

Acara pisah sambut Kapolsek yang di hadiri Camat Cimarga, Kapolsek lama, Kapolsek baru, Danramil, Tokoh Ulama, kades se-Kecamatan cimarga, personel Polsek, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan acara, dalam sambutannya AKP Ahmad Rifai, SH menyampaikan permohonan maafnya selama dirinya menjalankan tugas di Polsek Cimarga.

“Kami sekeluarga mohon pamit untuk bisa bertugas di tempat yang baru, kami juga mohon do’a agar bisa lebih baik dalam sebuah pengabdiannya ditempat tugas baru, demi satu pengabdian terhadap Negara dan demi masyarakat, ucapnya.
Apabila ada perbuatan tata maupun cara, dan perkataan yang salah selama ini, kami mohon ma’af juga,” ujar AKP Ahmad Rifai, SH.

Sementara itu, IPTU Adi Priyanto, SH selaku Kapolsek Cimarga, juga dirinya mengatakan bahwa ditempat tugas baru ini berjanji akan mempertahakan prestasi yang sudah ditorehkan pejabat sebelumnya.

“Sebab hal ini merupakan tugas baru bagi saya, yang mana semoga dengan tugas ini saya mampuh mewujudkan kecamatan cimarga lebih baik lagi, lebih mengedepankan sebuah keharmonisan dalam bersinergi, dan agar dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik, maju untuk cimarga”, ujar IPTU Adi selaku Kapolsek Cimarga.

Kami juga berharap kerjasama dari semua pihak instansi pemerintah dan elemen masyarakat, agar dapat membantu kami dalam membangun kamtibmas di wilayah Cimarga” tutupnya.

Jakaria, Camat Cimarga juga turut mengucapkan selamat bertugas pada Kapolsek yang baru.

“Terimakasih juga atas dedikasinya selama ini dari AKP Ahmad Rifai, SH, dan selamat datang untuk bapak Kapolsek yang baru, IPTU Adi Priyanto, SH. semoga dapat bersinergi membangun Cimarga lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Camat Jakaria, dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Cyber/Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Salah Satu Ormas Laporkan Perusahaan Atas Dugaan Pengrusakan Lingkungan

cyberinvestigasi.com, 21 Maret 2021, Serang Kabupaten – Organisasi masyarakat PPPKRI SAT- Bela Negara Cilegon menyoroti adanya dugaan Tindak Pidana pengrusakan lahan dan penambangan batu adhesit ilegal di lahan milik PT. Pelindo yang terletak di desa Pulo Ampel Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang Banten. Minggu, (21/3/2021). Dikesempatan tersebut, menurut Sekjen Bela […]
IMG 20210321 115434

Subscribe US Now