IMG 20221108 WA0037

Kepala Rutan Kelas IIB Serang Yang Sebelumnya Di Jabat Oleh Doddy Naksabani Kini Berganti, Ini Pengganti Nya

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cyberinvestigasi.com, SERANG – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang yang saat ini ditempati oleh artis Nikita Mirzani berganti.
Telah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang yang sebelumnya dipimpin oleh Doddy Naksabani.

Kini diserahkan kepada Karutan yang baru Prayoga Yulanda, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Registrasi di Lapas Kelas I Cipinang.
Sementara Doddy Naksabani, akan bertugas ditempat baru sebagai KPLP Lapas Kelas I Cirebon.

Sertijab tersebut berlangsung pada Senin 7 November 2022, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang yang beralamat di Jalan Raya Pandeglang, Karundang, Kota Serang.

Prayoga Yulanda mengatakan langkah awal sebagai pimpinan baru di Rutan Kelas IIB Serang dia akan melakukan pengenalan lebih dekat dengan seluruh jajaran yang ada.

“Kami akan melakukan perkenalkan dengan semua pegawai, karena mereka belum mengenal saya dan juga sebaliknya,” ucap Prayoga Yulanda kepada awak media, Senin 7 November 2022.

Prayoga Yulanda mengungkapkan hal tersebut dilakukan dia untuk terciptanya sinergitas dengan semua jajaran agar makin mempermudah tugas ke depannya.
Dia membeberkan ke depan akan banyak program yang diberikan untuk pegawai dan warga binaan.

IMG 20221108 WA0038“Sekarang ini masih melakukan pengamatan sebelum mengimplementasikan program yang sesuai di lapangan,” jelas dia.

Prayoga Yulanda mengatakan ada tugas lain yang diberikan dari pimpinan kepada dirinya setelah dilantik, yakni menjalin hubungan komunikasi dan koordinasi dengan instansi lain.

“Semua itu berhubungan dengan perawatan tahanan,” ujarnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber _Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Mahasiwa STISIP Banten Raya Mendapat Apresiasi Kades Pabuaran yang Sudah Jembatani BPJS Soal Ketenagakerjaan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%