Kepala UPTD- PTSI Beri Ucapan Selamat, Juga Mengapresiasi Atas Berlangsungnya Acara MOI Banten

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

cyberinvestigasi.com, Senin 29 Maret 2021, Serang – Dengan telah berjalannya kegiatan acara MOI (Media Online Indonesia) Banten, dalam rangka pengukuhan sekaligus pelantikan para pengurus dari empat kabupaten-kota Se-provinsi banten, telah mendapat banyak ucapan dan dukungan dari berbagai elemen.

Seperti dikesempatan ini, sebuah ucapan selamat dan juga bentuk apresiasi telah disampaikan oleh Kepala UPTD-PTSI, Tb. Mochamad Kurniawan.

“Alhamdulillah, selain dari saya telah turut menghadiri langsung acara tersebut, Saya juga sangat mendukung penuh atas terselenggaranya acara yang telah digelar oleh MOI (Media Online Indonesia) yang mana dengan telah dilaksanakan nya pengukuhan dan pelantikan pengurus Moi tingkat Dpw, dpc, Se-propinsi Banten.
Sebab jika berbicara secara pungsi, bahwa ini akan selaras dengan program kami di Disperindag, yang akan mengembangkan para pelaku IKM (Industri Kecil Menengah) Se-propinsi Banten, ucapnya.

Masih dikatakan Tb. Mochamad Kurniawan, sebab bukan tidak mungkin bahwa di era digitalisasi ini, secara nyata dengan (e-commerce) sebuah sistem yang berjalan di IKM, sangatlah butuh penyebaran informasi yg cepat dan tepat sasaran. Senin (29/3/2021).

Semoga dengan hadirnya Moi, bisa dengan bersama sama untuk membantu terhadap langkah langkah kerja Disperindag agar lebih baik, dalam rangka singkorinasi program tersebut.

“Sekali lagi, selamat atas dilantik nya para pengurus tingkat dpw dan dpc Se-propinsi banten”,
Semoga jaya terus dan tetap kibarkan panji Moi dipropinsi banten, pungkas Kepala UPTD Disperindag mengatakan pada cyberinvestigasi.com melalui telpon selulernya.

Cyber-Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Wakil Wali Kota Bekasi Resmi Buka Galeri UMKM IPEMI Kota Bekasi

cyberinvestigasi.com Senin 29 Maret 2021, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi Pengusaha Muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat, dalam menuju kemandirian ekonomi kreatif. Berlokasi di Restaurant Super Sambel Galaxy, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto, secara resmi telah […]
IMG 20210329 WA0069

Subscribe US Now