IMG 20230524 WA0000

Ketua DPAC BPPKB Lebak Gedong Terima SK dari Ketua DPC Kabupaten Lebak

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 2 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Ketua pengurus Organisasi Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten, DPC (BPPKB) Kabupaten Lebak serahkan SK kepada Ketua DPAC Kecamatan Lebak Gedong.
Selasa, (23-5-2023)

Yang mana telah diketahui juga bahwa bentuk penyerahan SK tersebut di laksanakan di Alun-alun Kota Rangkasbitung yang dihadiri bersama jajaran BPPKB Kabupaten serta DPAC Kecamatan.

Ujang Krisna, yang juga akrab dengan sapaan Belong sebagai ketua BPPKB Kabupaten Lebak secara simbolis menyerahkan SK kepada Asep Basri, sebagai Ketua terpilih di DPAC Kecamatan Lebak Gedong.

IMG 20230523 WA0041Seperti halnya yang juga telah disampaikan Ujang, bahwa dirinya telah berharap apa yang menjadi sebuah keputusan dan ketentuan organisasi, termasuk SK yang telah berikan kepada Ketua DPAC agar bisa menjaga Marwah organisasi dan maju menjalankan roda organisasi Sesuai AD/RT, tegas Belong.

“Semoga Dpac Bppkb Kec. Lebak Gedong bisa mengimplementasikan doktrin bppkb kepadam masyarakat dalam kehidupan sehari hari, terus berjuang, beramal dan berahlakul karim, imbuh nya.
Setelah acara penyerahan SK kita bersama -sama lanjutkan syukuran bersama makan-makan di wilayah Lebak gedong pungkasnya.

Asep Basri, sebagai ketua DPAC kecamatan Lebak gedong penerima SK dari ketua DPC kabupaten sangatlah berterimakasih atas kepercayaan bersama di sebuah organisasi”,
Dan semoga saya bisa menjaga mandat dari ketua DPC maupun organisasi BPPKB ini tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*

Yadi/kuncir
Biro lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Perkuat Jaringan: MAM Banten Gelar Acara Konsolidasi dan Pengukuhan Korcam di Pandeglang

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%