IMG 20220706 080738

Ketua DPD Badak Banten Mengajak Elemen Masyarakat Awasi Penyaluran Hand Traktor Agar Tepat Sasaran

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 5 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Kegiatan pengawasan dan peredaran sarana pertanian pada program pemeliharaan dan perbaikan alat mesin pertanian di Dinas Pertanian Provinsi Banten sudah di salurkan oleh Dinas Pertanian.

Juga seperti pada kesempatan nya, Dewan Pimpinan Daerah Badak Banten Kabupaten Pandeglang meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut serta mengawasi penyaluran tersebut agar tepat sasaran dan sampai kepada kelompok tani.

Saat ditemui awak media, Nawawi Nurhadi, SE,. selaku Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang di kantor sekretariat Badak Banten, dirinya mengajak kepada seluruh jajaran pengurus dari tingkat DPD hingga Ranting agar bersama sama membantu melakukan pengawasan atas penyaluran bantuan hand traktor yang diberikan oleh Dinas Pertanian Provinsi Banten.

IMG 20220706 080758“Kami jajaran DPD Badak Banten mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Kader Badak Banten diseluruh tingkatan hingga ke ranting untuk mengawasi penyaluran Hand Traktor, agar pelaksanaan nya bisa tepat kepada kelompok yang namanya sudah tercantum di Dinas Pertanian, apalagi nama kelompoknya sudah terdaftar di Simluh”. Tutur Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang

Nawawi Nurhadi, dirinya juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Banten agar merubah Peraturan Gubernur
agar sesuai kebutuhan masyarakat Kabupaten Pandeglang dengan melihat situasi dan kondisi lapangan.

“Sebetulnya sudah kami sampaikan supaya Peraturan Gubernur dirubah agar nantinya dapat disesuaikan dengan situasi kondisi di lapangan apalagi hamparan sawah di Kabupaten Pandeglang ini masih sangat luas”. Tandasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Bareskrim Periksa Anak Panji Gumilang Terkait Dugaan TPPU

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%