IMG 20220524 WA0000

Ketua Juga Wakil Ketua DPRD Banten Hadiri Pelantikan Pj Sekda Banten

0 0
Silahkan Share
Read Time:59 Second

Cyberinvestigasi.com, SERANG – Ketua DPRD Banten Andra Soni, serta didampingi Wakil Ketua DPRD Banten H. Fahmi Hakim, menghadiri acara Pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Senin (23/05/22).

Acara yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur Banten banten ini dihadiri langsung oleh Sekjen Kemendagri Dr. Drs. H. Suhajar Diantoro, Pimpinan lembaga Vertikal di Pemerintah Provinsi Banten, para Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Provinsi Banten, serta unsur Forkopimda lainnya.

Muhammad Trenggono, resmi dilantik menjadi (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Banten oleh Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Banten, Al Muktabar.

IMG 20220524 WA0002

Ditemui seusai acara berlangsung, Al Muktabar menyampaikan bahwa pemilihan Pj Sekda ini didasarkan pada pertimbangan menyeluruh, berdasarkan berbagai aspek.

Pada kesempatan lainnya saat ditemui se-usai acara berlangsung, Andra Soni, selaku Ketua DPRD Banten memaparkan bahwa saat ini DPRD Banten merupakan satu-satunya unsur penyelenggara pemerintahan daerah yang definitif sesuai UUD dan akan mengawal dengan baik, agar pelayanan publik di Provinsi Banten dapat berjalan dengan baik.

“Sebab didaat sekarang ini DPRD Banten adalah juga merupakan satu-satunya unsur penyelenggara pemerintahan daerah yang definitif sesuai UUD, maka dari itu kami akan mengawal se-serius mungkin, agar pelayanan publik di Provinsi Banten dapat tetap berjalan sebagaimana mestinya,” Paparnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Alumni SLTPN 1 Walantaka Kota Serang 2001 Gelar Acara Peduli Anak Yatim

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%