Ketua KKPMP-Marcab Patia Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Kepala Desa Terpilih Priode 2021-2026

Redaksi
IMG 20211108 WA0036
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Cyberinvestigasi.com,  Pandeglang – Dalam rangka pelantikan untuk kepala desa yang terpilih di kabupaten Pandeglang provinsi banten.

Ade k, bersama rekan KKPMP Kecamatan Patia mengucapkan selamat atas telah dilantiknya sebanyak 206 Kepala desa yang terpilih se-kabupaten pandeglang provinsi Banten pada hari Senin tanggal (08/11/2021).

“Kami bersam rekan kkpmp kecamatan patia mengucapkan selamat atas keberhasilan nya kepada para Kepala Desa yang terpilh di 206 Desa se Kabupaten Pandeglang, dan Semoga para Kepala Desa terpilih yang mempunyai ke wenangan serta tugas dan kewajiban untuk menjalankan serta menyelenggarakan rumah tangga desa dan melaksanakan tugas dari Pemerintah Pemerintah Daerah, juga dapat menjalankan fungsinya dengan baik, dan bisa amanah tentu nya tutur Ade.

“Kami bersama kawan dan kepengurusan ormas kkpmp kecamatan patia”,

Bahwa untuk kepala desa terpilih yang berkedudukan sebagai Kepala Pemerintah desa dan yang memimpin penyelenggaraan Pemerintahan desa dan dapat menyelenggarakan Pemerintah Desa sesuai dengan aturan perundang-undangan yang sudah di buat oleh pemerintah.

Dan dengan dilantiknya para kepala desa untuk menjadi pemimpin di desa masing-masing dan untuk melaksanakan pembangunan Desa,juga pembinaan di dalam kemasyarakatan dan pemberdayaan dalam masyarakat desa hal ini dapat dijalankan sesuai dengan yang di tentukan.

Di samping itu kami berharap dan berpesan kepada kepala desa yang merupakan pemimpin dari pemerintah desa yang hari ini dilantik dan diangkat sumpah agar menjalankan tugas sesuai Undang-Undang.

karena bahwasanya ” Tugas Kepala Desa adalah untuk Menyelenggarakan Pemerintahan suatu desa, untuk itu pesan kami baik dalam melaksanakan Pembangunan Desa, Pembinaan KemasyarakatanDesa, dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dengan peraturan undang-undang dapat dijadikan dasar acuan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,”

Dan berharap baik yang baru terpilih menjadi Kepala Desa ataupun yang melanjutkan jabatannya di tempat baru dapat menjalan kan amanah dalam tugas serta menjadi contoh yang baik untuk seluruh bawahannya afaratur desa nya sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat dari amanah yang di emban dan di percayakan oleh masyarakat untuk dapat membangun desa dari keterbelakangan menjadi ada kemajuan serta membuat masyarakat merasa nyaman aman dan tentram tutup Ade.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red

(Micha)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kapolsek Cipanas-Polres Lebak dan Forkopimcam Cipanas Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Nurul Madany

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Guna mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Forkopimcam Cipanas bersama Puskesmas Cipanas menggelar vaksinasi covid-19 massal dengan sasaran Pondok Pesantren, Pelajar sekolah usia diatas 12 tahun dan Masyarakat di Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak. Senin (08/11/2021) Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cipanas AKP Eddy prastyo H, […]
IMG 20211108 WA0030

Subscribe US Now