IMG 20221010 WA0062

Kodim 0603/Lebak Bantu Masyarakat Terdampak Banjir di Bayah Lebak Banten

0 0
Silahkan Share
Read Time:57 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos meninjau lokasi terdampak banjir di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.
Dalam peninjauannya Komandan kodim membawa alat penjernih air yang langsung bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Selain mendatangkan mesin penjernih air, Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos juga membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat

ibu Ros, salah satu yang menerima paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Bapak dandim beserta jajaran telah membantu kami dan melihat langsung kondisi kami di ds. bayah barat.

IMG 20221010 WA0063
Selain itu ibu Ros, juga mengatakan masyarakat menyambut baik alat penjernih air yang dibawa oleh bapak dandim, karena bisa langsung dikonsumsi oleh warga

Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos mengatakan sudah semestinya kami ada ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu dan hadir sebagai solusi untuk masyarakat.

Dandim juga mengatakan,
Masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan air bersih dan dapat langsung di konsumsi, dikarenakan air yang ada keruh dikarenakan telah bercampur lumpur akibat Banjir.

Berkat Mesin Penjernih air dan dapat langsung di konsumsi inovasi dari Kodam III/Siliwangi, hasilnya dapat langsung dirasakan dan sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya yg mendapat bencana banjir.

*Puskominfo Indonesia*
Cuber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Kejaksaan Lebak: Media Punya Peran Penting Beritakan Program WBK

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%