Konsumen Ranau Estate Tahap 1 Tuntut Ganti Rugi

Redaksi
IMG 20210425 WA0054 1
1 0
Read Time:40 Second

cyberinvestigasi,com Serang – Di ujung penghujan perumahan Ranau Estate tahap 1 longsor akibat hujan, karena luapan air debit nya sangat tinggi dari sungai Cibanten, yang mana tidak bisa menampung air yang mengaliri di sungai yang berada di perumahan Ranau Estate. Sehingga terjadi nya lonsor, jembatan dan rumah warga ada yang terkena.

Dengan kejadian longsor di perumahan Ranau Estate tahap 1 kecamatan Taktakan Kota Serang, membuat Walikota Serang H,Safrudin mendatangi langsung ke tempat lokasi (4/02/2021) waktu lalu.

Fani, salah satu korban yang rumah nya hancur akibat longsor mengatakan.

“Bahwa dalam hal ini rumah saya kena terdampak dari longsor, sehingga rumah saya rusak berat, dan Saya meminta kepada pihak manajemen/developer untuk memberikan kompensasi/ganti rugi kepada saya.
Karena kerusakan rumah saya masih dalam tanggung jawab pihak developer. Ungkap nya.

Cyber-Red
(Neng)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto Hadiri Acara Orientasi Kadin Kota Bekasi

cyberinvestigasi.com, 26 April 2021, Bekasi Kota – Ditengah tengah kesibukan nya Tri Adhianto, Wakil Walikota Bekasi meluangkan waktunya untuk menghadiri Acara Kegiatan Peserta Orientasi melalui Kegiatan Orientasi Pengurus (KADIN) Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kota Bekasi, pada hari Minggu (25/4/2021) Kemarin. Dalam rangka mewujudkan kepengurusan Kadin yang baru serta Solid,Tangguh, […]
IMG 20210426 WA0019

Subscribe US Now