Korban Meninggal di Pantai Bandulu Anyer Diduga Memiliki Penyakit Epilefsi

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

cyberinvestigasi.com, Serang Kab –
Dari beberapa saksi saksi yang menjelaskan bahwa untuk korban yang meninggal pada pukul 13:00 wib, disaat itu korban atas nama “Nyonya Bonur Butar Butar, wanita (68) yang beralamatkan Perumnas Cibeber Block B.21 No 25, sedang bermain di pantai bersama keluarganya.

Namun sesuatu yang tak terduga terjadi dengan tiba tiba, Ny Bonur, tiba tiba saja mengalami kejang kejang dengan mulut yang mengeluarkan busa.

Selanjutnya, Deris, petugas BPBD Kabupaten Serang yang saat itu bertugas jaga melihat kejadian tersebut, lalu melaporkannya kepada pihak Polairud yang juga sedang berpatroli dan berjaga di posko siaga SAR terpadu.

Kemudian petugas jaga polairud dengan sigap melakukan penanganan dan ditangani oleh tim Dokes Polda Banten, namun sehubungan korban harus lebih mendapatkan pelayanan maksimal, akhirnya “Ny Bonur, dibawa ke klinik Bertha Medika.
Kamis 20/08/20
Sesampainya di klinik, petugas medispun langsung melakukan pemeriksaan” namun setelah melalui tahapan dan proses penanganan akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia (MD)

Di kesempatan yang terpisah, Brigadir Handi, salah satu petugas polairud dirinya mengatakan, bahwa dalam kejadian yang telah menimpa terhadap diri korban,

Dengan ini “Kami bersama tim dan rekan kerja lainnya, seperti Ditpolair, Biddokkes Polda Banten, BPBD dan juga Life guard sudah sangat berupaya untuk memberikan pertolongan pertama, dan atas segala kekurangan dan keterbatasan nya, kami sekalian mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga, pungkas Brigadir Handi, menjelaskan saat di konfirmasi melalui WhatsApp, dan untuk selanjutnya pihak kepolisian melakukan dokumentasi TKP”.

Cyber/Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kelurahan Kalang Anyar Beserta Warga Masyarakat, Bersama Bahu Membahu Wujudkan Gotongroyong

Cyberinvestigasi.com, 21 Agustus 2020, Kota Serang – Wujud perangkat Kegiatan Kelurahan Kalang anyar, bersama warga dalam menjaga kebersihan jalan lingkungan dengan semangat kerja bakti bergotong royong. “Kerja bakti adalah salah satu bentuk dari cara sebuah kehidupan bertetangga, dan sekaligus merupakan makna akan kepedulian seseorang dalam kerja bakti untuk kebersamaan, silaturahmi, […]
IMG 20200929 WA0019

Subscribe US Now