IMG 20211207 093100 1

Korem 064/MY Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial Semester II TA. 2021

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 47 Second

Cyberinvestigasi.com, Banten 07 Desember 2021, Serang – Korem 064/MY menggelar Rapat Evaluasi Program Kerja (Progja) dan Anggaran Semester II TA 2021 Bidang Teritorial. Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran ini dipimpin langsung oleh Kasiter Kasrem 064/MY Letkol Inf Saut Batara mewakili Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M bertempat di Ruang Rapat Makorem 064/MY Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang.Selasa (7/12/2021)

Kegiatan ini merupakan bentuk evaluasi pelaksanaan program kerja yang dilakukan seluruh satuan Jajaran Korem 064/MY bidang territorial dalam rangka meningkatkan kinerja, transparansi dan akuntabilitas.

Rapat evaluasi yang di ikuti Para Pasi Ter Kodim Jajaran Korem 064/MY, Pasi Intel Yonif 320/BP, Para Bati Staf Ter Kodim Jajaran Korem 064/MY

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yuniato, S.Sos.,M.M dalam amanatnya yang di bacakan oleh Kasiter Kasrem 064/MY menyampaikan bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini agar di dalam pelaksanaan program kerja tetap merperhatikan dan mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tidak mengurangi tujuan maupun sasaran yang ingin dicapai dalam upaya Pembinaan teritorial di wilayah. Selalu tingkatkan inovasi dan kreativitas sehingga giat pembinaan teritorial yang dilaksanakan memperoleh manfaat serta menyentuh langsung kepada masyarakat.

IMG 20211207 WA0006Oleh karena itu kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2021 bidang teritorial ini diharapkan mendapat solusi dan pemecahannya sesuai aturan serta dapat terwujud sinkronisasi dan konsistensi, agar dalam kegiatan kedepan tidak ditemukan lagi teguran serta kesalahan-kesalahan yang dapat merugikan satuan. maka tepatlah kiranya kegiatan ini sesuai dengan tema yaitu “ Evaluasi Guna Terwujudnya Binter TNI AD Yang Adaptif ”.

Begitu juga kepada Personel yang membidangi program kerja dan anggaran bidang teritorial harus selalu bertanggung jawab terhadap pelaksanaan program dan anggaran yang dikelolanya dengan mempedomani direktif dan program kerja satuan.

BACA JUGA :  Wakil Wali Kota Serang Pimpin Langsung Acara Sertijab Sekda

Kita menyadari bahwa tantangan tugas kedepan tidaklah semakin ringan melainkan semakin berat dan kompleks. menghadapi semua itu, maka dibutuhkan personel-personel yang menguasai bidang tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Saya percaya, berbagai arahan dan informasi yang akan disampaikan oleh Tim dari Staf Teritorial Korem 064/MY akan memperluas wawasan dan pengetahuan para peserta dalam hal Pengendalian Program dan Anggaran bidang territorial,“ tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%