IMG 20220308 133856

Korps Brimob Polri dan Kemanusiaan Korban Banjir di Kawasan Banten Lama

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 36 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia (Brimob Polri).

“Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”

Demikian kata yang tepat disandang Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia (Brimob Polri), saat melaksanakan tugas kemanusiaan yang juga dalam kesempatan ini telah turut mendirikan Posko Satgas Kemanusiaan guna membantu penanganan dan pelayanan terhadap Korban Banjir di Kawasan Banten lama Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten.

“Ya, ini tugas kita semua, dan kita (Korps Brimob Polri) sangatlah terpanggil untuk ikut melaksanakan kegiatan sosial dan bantuan kemanusiaan, Ungkap IPDA. Muhammad. Fajar, yang mana juga telah didamping personil jajaran yakni Bharatu. Muhammad Ozi, dan Bharada. Redho, saat ditemui cyberinvestigasi.com pukul 19-00 wib, di Posko Satgas Kemanusiaan Banjir Banten Kota Serang.
Senin, (7-3-2022).

Fajar, kembali dirinya juga menjelaskan, bahwa selama mendirikan Posko kemanusiaan pihaknya juga telah banyak menerima bantuan dari berbagai kalangan yang beralamatkan diluar Serang ataupun banten.

Bahkan terdapat kurang lebih dari 8000. Paket porsi makanan, juga 700 paket sembako yang sudah tersalurkan untuk warga masyarakat Kelurahan Banten, di beberapa lingkungan RT/RW, papar Ipda. Muhammad Fajar.

Diketahui bersama bahwa sebelumnya, pada hari Selasa 1 Maret 2022, adalah awal terjadinya banjir bandang di kawasan Banten lama Kelurahan Banten Kota Serang, yang disebabkan derasnya curah hujan yang berturut-turut sehingga menyebabkan terjadinya luapan Kali Cibanten.

IMG 20220308 133653
Selanjutnya juga telah diketahui, dari selama hitungan 8 hari lamanya Korps Brimob Polri telah mendirikan Posko kemanusiaan, dengan melaksanakan kesosialan.

“Kami seluruh prajurit Brimob, telah bekerja dengan tidak ragu-ragu dalam menjalankan tugas di lapangan dan tetap menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA :  Cerdaskan Dalam Bermedsos, Puskominfo Ajak Masyarakat Media Pahami Fenomena Hoaks

Ada terdiri dari 30 Personil Korps Brimob yang diterjunkan untuk sebuah penanganan dan pelayanan kemanusiaan paska banjir di Banten, yang mana diantaranya berasal dari Resimen 1 dan Resimen 2 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri”,

“Selebihnya, Kami juga mengucapkan belasungkawa terhadap warga masyarakat yang terdampak, dan semoga senantiasa diberikan ketabahan atas musibah ujian yang diberikan oleh Allah, tutup Ipda M. Fajar, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%