Kunjungi Kodim 0601 Pandeglang, Danrem 064 MY Pastikan New Normal Lancar

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

Pandeglang, Banten 29 Mei 2020, Cyberinvestigasi.com – Danrem 046 Maulana Yusuf (MY) Serang Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko S,E,M,B,A. didampingi isteri, LB Aries Firayati Gumuruh dan pejabat Korem lainnya melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0601 Pandeglang, Kamis 28 Mei 2020.

Danrem 064 Maulana Yusuf (MY) tiba pukul 11.00 WIB, Rombongan langsung disambut oleh Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Inf Denny Juwon Pranata M.Tr (Han) beserta isteri dan penjabat Kodim lainnya.

Dalam sebuah kunjungan kerja Danrem tersebut, adalah merupakan rangkaian kerja dalam upaya melakukan pengecekan personil untuk kesiapan menuju New Normal yang telah diperintahkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

8a0b6f93 c4ca 446b b0ad 0bf0104af6db

Selanjutnya, Kolonel Gumuruh, yang didampingi Dandim melakukan sesi foto bersama dengan jajaran Kodim lainnya, sebelum rombongan memasuki ruangan Kodim 0601 Pandeglang” untuk mendengarkan paparan situasi oleh Dandim ke Danrem.

Untuk kemudian, Danrem memberikan arahan kepada para perwira jajaran Kodim 0601 Pandeglang”,

“Ini rangkaian kegiatan kerja dalam mengecek personil di masing masing Kodim yang ada dibawah naungan Korem 064 MY, saya juga telah meminta kepada jajaran yang ada di setiap Kodim untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin soal protokoler kesehatan, dengan mewabahnya virus Covid-19.’’ ucap Danrem 064 Maulana Yusuf Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko S,E,M,B,A, kepada awak media, Kamis 28 Mei 2020.

Danrem, juga kembali mengimbuhkan, bahwa pihaknya juga telah menerjunkan 600 personil TNI dalam menjaga 100 titik tempat tempat umum di wilayah Banten, menurutnya” dalam hal ini TNI dalam pelaksanaan news Normal berada di garda paling depan untuk mendisiplinkan masyarakat melalui penerapan protokoler kesehatan.

“Tempat tempat yang kita awasi seperti Mal mal, Stasiun Kereta Api, Pusat perbelanjaan, wilayah perbatasan chek poin, pelabuhan dan tempat tempat umum lainnya,

“Kita, harus merubah pola hidup yaitu berada pada titik normal dalam situasi pademi corona ini.’’ tutur Danrem 064 Maulana Yusuf.

Danrem berharap, masyarakat selalu mengikuti himbauan dan arahan yang diperintahkan oleh pemerintah terkait protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan tetap jaga jarak, begitu juga sebaliknya, taklupa Danrem juga meminta semua personil TNI agar tidak patah semangat dan terus melakukan sosialisasi dan meminta ke masyarakat atas kesadarannya, untuk bersama menciptakan hidup sehat, agar terhindar dari wabah virus corona.

Dan diketahui, bahwa sehari sebelumnya Danrem 064 Maulana Yusuf (MY), juga telah mengunjungi Kodim 0603 Lebak, sebab hal itu dilakukan dalam upaya memberikan arahan koordinasi ke setiap Kodim yang ada di wilayah binaan Korem 064 MY, pungkasnya”.

(Cyber/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Selidiki Korupsi Dana Hibah KONI Kejakgung Periksa 210 Saksi Yang Juga Merupakan Para Pengurus KONI Pusat 2015-2019

Jakarta, Sabtu, 30 Mei, 2020, Cyberinvestigasi.com – Direktorat Pidana Khusus (Dirpidsus) Kejaksaan Agung (Kejakgung) melengkapi pemeriksaan saksi saksi dalam penyidikaan dugaan korupsi dana hibah pemerintah kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) 2017. Pada Jumat (29/5) Dalam proses penyidikan perkara yang juga melibatkan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu, kembali memeriksa […]
IMG 20200530 WA0105

Subscribe US Now