Laka Lantas Korban Tabrak Kereta Api Kembali Terjadi

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Serang-Kota, Cyberinvestigasi.com – Nasib naas menimpa salah satu warga di wilayah Kasemen yang menyebabkan telah terjadinya laka lantas dengan mengakibatkan seseorang warga tertabrak kereta api, saat dirinya hendak melintas, pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020 sekitar pukul 07.00 wib.

Sebelumnya, bahwa di perlintasan Kereta Api Kroya Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen – Kota Serang, telah terjadi Laka Kereta Api yang menabrak orang, dan adapun identitas orang tersebut sebut saja Mr. X
U : +- 25
P : –
A :
hingga saat ini belum diketahui.

Awal kronologis, diperkirakan kejadian sekira pukul 07.00 wib, dan diduga seorang pria tanpa identitas datang mendekat perlintasan KA dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR nopol : A 6431 BS, dan disaat itu korban memarkirkannya didekat perlintasan, kemudian pada saat itu juga disaat perlintasan kondisi sudah tertutup, namun pria ini menerobos paksa perlintasan dengan cara jalan kaki, lalu lari langsung menuju Rel KA, petugas jaga hendak menghalau namun Perjalanan sudah mendekati, lalu si korban An.(Mr X) akhirnya tertabrak KA yang sedang melintas, sehingga mengakibatkan leher korban tergilas roda KA hingga mengakibatkan meninggal dunia.

“Dan menurut beberapa keterangan bahwa diduga orang tersebut mencoba untuk melakukan bunuh diri.

Selanjutnya, juga terdapat saksi yang memberikan keterangan diantaranya
“M, Serang, 40 Tahun, buruh yang Margaluyu Kec. Kasemen.

Pihak Kepolisian yang kemudian mendatangi TKP
telah melakukan penanganan dan mengamankan TKP, dengan mencari Saksi-Saksi guna menghimpun keterangan atas terjadinya kecelakaan tersebut”.

Cyber/Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ditlantas Polda Banten Rutin Patroli KKYD Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Cyberinvestigasi.com Serang – Sebanyak 8 Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD), dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di TL Boru, KP3B, TL Palima, dan Cikutuk, Selasa (11/8/2020) pukul 21:00 Wib. Personel Ditlantas Polda Banten yang melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) yaitu, Aipda Edi, Bripka Rana, […]
IMG 20200812 WA0219

Subscribe US Now