Lakukan Kegiatan PPKM Ditbinmas Polda Metro Jaya Cek Wilayah Tambora dan Kawasan Wisata Ancol

Redaksi
IMG 20210529 191022 1
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Cyberinvestigasi.com, 29 Mei 2021, Jakarta – DIREKTUR Binmas (Dirbinmas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, SH, MH melakukan pengecekan kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Sabtu (29/5/21).

Di antaranya dengan menyambangi Posko PPKM Tambora Jakarta Barat dan PPKM Kawasan Wisata Ancol, Jakarta Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Dirbinmas PMJ didampingi Kapolsek Pademangan AKP Panji, Wakapolsek Pademangan Krismastuti, Wakapolsek Tambora, PS Kasubdit Bintibsos Kompol Sujanto, Kompol Hadi Susanto, GM Ancol Ferdinand, Babinsa Tambora, Bhabinkamtibmas Tambora dan Kanit Binmas Polsek Pademangan AKP Sukiyanto.

Dalam giat tersebut, selain mengadakan swab antigen Covid-19 secara gratis kepada warga, juga dilakukan pengawasan terhadap warga yang kembali dari mudik.

Untuk pengawasan terhadap pemudik, Direktorat Binmas (Ditbinmas) Polda Metro Jaya memberikan stiker yang ditempelkan pada rumah warga yang mudik sebagai tanda penghuni rumah tersebut belum kembali dari pulang kampung.

Dalam stiker juga tertulis, apabila sudah kembali dari mudik sebelum 1Ă—24 jam atau sebelum terjadi kontak/bertemu dengan orang lain agar segera melapor kepada Ketua RT setempat.

Hasil pelaksanaan pengecekan terhadap para pemudik dilakukan dengan cara tes, tracing dan treatment, dan untuk Posko PPKM Tambora Jakarta Barat sudah melaksanakan sebanyak 21 orang dengan menggunakan test antigen dengan hasil Negatif.
Sedangkan untuk PPKM Kawasan Wisata Ancol Jakarta Utara sebanyak 87 orang dengan menggunakan test antigen dengan hasil juga Negatif.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Badya Wijaya juga membagikan masker kepada warga masyarakat dengan harapan tetap menjaga protokol kesehatan.

Cyber-Red
(M.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Penjelasan Pimpinan Puskominfo Indonesia: Terkait Pemalsuan KTA Pers, Itu Jelas Merusak Nama Baik Media

Cyberinvestigasi.com, 29 Mei 2021, Bogor – MARAKNYA pemalsuan KTA, surat tugas sampai atribut pers yang mengatasnamakan perusahaan media pers, belakangan ini sudah banyak mendapat sorotan banyak pihak. Salah satunya Puskominfo Indonesia. Dikesempatan nya juga, Drektur Eksekutif Puskominfo Indonesia, Diansyah Putra Gumay, SE, S.Kom, MM menegaskan, berdasarkan kebijakan semua perusahaan media […]
IMG 20210529 221320

Subscribe US Now