Lakukan Pembinaan Terhadap Pendamping, Korkab PKH Lebak Roadshow ke Tiap-tiap Kecamatan

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

cyberinvestigasi.com, Kamis 8 April 2021, Lebak – Koordinator PKH Kabupaten Lebak adakan kegiatan Roadshow ke Tiap-tiap kecamatan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas SDM PKH Kabupaten Lebak di tahun 2021.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kebijakan-kebijakan terkini yang ada pada Program PKH, dan sebagai ajang silaturahmi dengan pendamping PKH di Kabupaten Lebak,”
ujar Akhmad Nouvan Hidayat, Korkab Lebak-II dalam pemaparannya, pada kegiatan yang di hadiri oleh Pendamping PKH kecamatan Gunung Kencana, Kecamatan Cirinten, Kecamatan Cileles dan Kecamatan Banjarsari yang di laksanakan di Gunung Kencana. Kamis, (8/4/2021)

Pada kesempatan itu juga Nouvan, meminta kepada SDM PKH Lebak agar segera menyelesaikan pekerjaan rumahnya (PR) satu persatu, sebelum final closing.

“Pekerjaan-pekerjaan yg tertunda agar segera di selesaikan, mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan dan akan final closing”. imbuhnya.

Sementara Asep Nurhalim, selaku Koorcam PKH Kecamatan Gunung Kencana, mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Korkab.

“Saya mewakili Pendamping PKH kecamatan Gunung Kencana sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan ini kita bisa sharing dan berdiskusi sesama SDM PKH, baik itu antar Pendamping ataupun Pendamping dengan Korkab”. Ungkap nya.

Masih di tempat yang sama, Suleman Apandi Korkab PKH Lebak-I berpesan kepada SDM PKH yang hadir agar lebih sering berkumpul dan berdiskusi sehingga terjalin hubungan emosional yang baik antar sesama SDM PKH.

“Yang juga perlu di catat oleh teman-teman (Red: Pendamping PKH) bahwa kita di Program ini jangan bekerja sendiri, tapi harus Kerja Tim, karena tidak ada kerjaan yang hasilnya maksimal jika dikerjakan sendiri-sendiri” ujarnya.

“Saya tahu, semua pastinya punya kelemahan dan kelebihan, maka jika saling mengisi itu akan menjadi kekuatan yang besar untuk mencapai sebuah keberhasilan”. Pungkasnya.

Cyber-Red
(Supriyadi)  Biro: Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Selama Satu Tahun, Kedeputian Bidkoor Hukum dan HAM Terima 1.320 Pengaduan Masyarakat

cyberinvestigasi com, Jumat 9 April 2021, Jakarta – Selama tahun 2020, Kedeputian Bidang Koordinasi Hukum dan Hak Asasi Manusia Kemenko Polhukam telah menangani sebanyak 1.320 pengaduan masyarakat. Pengaduan tersebut terdiri dari beberapa rincian yang sudah ditangani secara optimal. “Pertama, pengaduan masyarakat atau Dumas yang tidak dapat ditangani karena ditunjukkan kepada […]
IMG 20210409 161108

Subscribe US Now