LMDH PRGP Lebak Berbagi Dengan Lakukan Gelar Acara Santunan

Redaksi
IMG 20220113 WA0003 1
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Selain memiliki dalam satu kegiatan dan pungsi selaku lembaga masyarakat desa hutan (LMDH), juga adalah merupakan sebuah organisasi ataupun lembaga yang berbadan hukum yang disebut LMDH dengan salah satu fungsi untuk membantu masyarakat yang mempunyai hak garap di kawasan kehutanan kabupaten Lebak Banten, yang serta telah bersinergi dengan pihak Perum perhutani.

Dikatakan Supriyadi, selaku ketua lembaga masyarakat desa hutan (LMDH ) padukuhan rimba Galuh Pakuan (PRGP) yang berkedudukan di di Desa Girimukti Kecamatan Cimarga yang juga aktif di salah satu media online Nasional, selaku biro Lebak.

Saat di temui di selah waktu kegiatannya, Yadi, dirinya menuturkan bahwa menurutnya

“Alhamdulillah saat ini telah dilakukan kegiatan santunan kepada anak Yatim dan Lansia, yang mana dalam hal kesempatan kali ini, kami selaku lembaga masyarakat desa hutan LMDH sedikitnya bisa berbagi dengan adanya bantuan dari perum perhutani BKPH Rangkasbitung atau KPH banten”, dengan jenis bantuan anggaran sharing tebangan tahun 2019, ucapanya.

Selanjutnya, dengan adanya anggaran tersebut kami wajib untuk salurkan kepada masyarakat yang mempunyai hak garap di kawasan kehutanan, dan bahkan di sisi lain juga telah berbagi santunan kepada yatim lansia, serta membantu masjid atau mushalla.
IMG 20220113 WA0004

“Saya berharap, dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Seperti diketahui salah satu warga yang dijumpai di kegiatan acara, Ibu Anah, salah satu orang tua yang mendapatkan bantuan menuturkan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada LMDH dan perum perhutani.

Disisi lainnya, Agus Turaedi, selaku Kepala Desa Girimukti membenarkan adanya kegiatan santunan yatim dan lansia yang dilaksanakan LMDH Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada LMDH PRGP lembaga masyarakat desa hutan yang sudah bisa membantu masyarakat desa girimukti yang Saya Pimpin ini.
Utuk kedepannya sayabjuga berharap bisa terus bersinergi dengan kami, karena dengan adanya pihak lembaga lain yang membantu, kemungkinan besar desa kami ini akan lebih maju untuk masyarakat kami pungkasnya”, Tutup Kades.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kelurahan Kotabaru Laksanakan Musrenbang di Awal Tahun 2022 dan Berjalan Harmonis

Cyebrinvestigasi.com, Kota Serang – Pada awal tahun 2022 saat ini adalah merupakan sebuah pelaksanaan kegiatan tahunan dari pemerintah dalam upaya pembangunan ditiap lingkungan masing-masing perkelurahan khususnya yang ada di wilayah pemerintahan daerah Kota Serang Provinsi Banten. Dalam upaya pembangunan di wilayah kota serang, pemerintah telah menerima pengajuan dari kepengurusan RT […]
IMG 20220113 163447

Subscribe US Now