Lurah Banten Beserta Muspika Kasemen Hadiri Malam Puncak HUT RI ke-75

centerweb
0 0
Read Time:2 Minute, 37 Second

cyberinvestigasi.com – Warga BTN Mina Bhakti Karangantu Kelurahan Banten, bersama unsur 3 pilar Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota-Serang, menghadiri Acara Malam Puncak peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020 tingkat Kelurahan, Sabtu (22/08/2020), pukul 20.00 WIB.

Acara yang di selenggarakan oleh warga RW-01 Mina Bakti tersebut dihadiri oleh sekitar 200 orang, dan dilaksanakan di Lapangan RT 14, RW 01, dengan cukup meriah dan aman.

“Dengan Semangat Kemerdekaan, Kita Tingkatkan Kerukunan Antar Warga”
itulah kata tema utama dalam acara tersebut. turut hadir Lurah Banten Hizbullah.SKM,MSi, Kapolsek Kasemen, AKP M Chuaib, SH.
Serta Unsur muspika lainnya juga seluruh para tokoh masyarakat.

IMG 20200824 WA0016

Acara yang di isi dengan pembagian hadiah kepada para pemenang peserta lomba-17 Agustusan ditingkat RT Kelurahan banten sangatlah meriah, yang dimana sejumlah piala dan penghargaan diserahkan langsung oleh Hizbullah.SKM, MSi, selaku kepala kelurahan yang juga sekaligus adalah selaku Ketua “FORSIL, (forum silaturahmi) seluruh lurah se-kecamatan Kasemen, selanjutnya penyerahan hadiah yang juga dilakukan Kapolsek saat pelaksanaan Acara Puncak Peringatan HUT RI ke 75 tingkat RW/RT sekitar 2 pekan yang lalu.

Dalam sambutannya Lurah banten menyampaikan, “Alhamdulillah, pertama bersama sama patut kita renungi dan syukuri bahwa kemerdekaan ni adalah atas ijin Alloh SWT, karena tidak mungkin bambu runcing bisa mengalahkan senjata moderen” yg kedua, lingkungan kita ini penduduknya heterogen namun warga nya saling menerima dan kompak, berarti telah membuktikan bahwa perbedaan itu adalah anugerah, maka inilah cermin kebhinekaan kita, imbuhnya.

Kegiatan ini secara filosofi bahwa merebut hadiah juara itu tersmat sulit, tidak jauh berbeda seperti halnya pahlawan terdahulu kita disaat merebut kemerdekaan.

Selanjutnya, mari di momen ini kita bersama sama memberikan doa untuk para pahlawan, para ulama, para santri yg telah gugur” maka berkah dari sebuah kegiatan acara ini kita semua dapat bersilaturahmi berkumpul dan dapat kembali bertatap muka, juga yang jelas, bahwa di acara dan kesempatan ini kita dapat kembali mengenang arti sejarah kemerdekaan RI yang telah menghantarkan kita ke gerbang kemerdekaan” tutur Hizbullah.SKM,MSi. disela sambutan nya.

Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Kasemen, AKP M Chuaib, SH. yang Turut hadir di acara, juga seluruh unsur seperti muspika maupun tokoh masyarakat yang senantiasa telah selalu memberikan dukungan, masukan dan pengayoman kepada saya selaku lurah, dan terhadap warga masyarakat kelurahan Banten khususnya, dan yang paling utama adalah peran serta dan partisipasi warga yang sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan acara, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua, pungkasnya.

Sementara itu di kesempatan lain, Kapolsek Kasemen Kota Serang, AKP M Chuaib, SH. dalam sambutannya mengucapkan bahwa diacara dan kesempatan ini, mari bersama kita ciptakan kondusifitas lingkungan dari hal apapun” sebab diacara ini adalah merupakan anugrah bagi kita semua, yang mana bukanlah sebatas kemeriahan dalam pembagian hadiah hadiah perlombaan, tetapi lebih menitik beratkan kepada marwahnya, agar warga mau bersama-sama senantiasa peduli terhadap lingkungan, salah satunya dibidang keamanan dan ketentraman.

“Saya berharap, kebersamaan dan semangat gotong royong diwilayah ini tetap di pelihara, hubungan antara para tokoh dengan kami unsur 3 pilar tetap terjalin sehingga diharapkan kedepan bisa menjadi contoh yang baik oleh seluruh RW/RT di lingkungan Banten, Saya yakin Lurah beserta unsur terkait lainnya pasti akan memberikan dukungannya,” tutup Kapolsek.

Cyber/Red
Mpap S.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kunjungan Kerja Kapolda Banten, Syafrudin Ajak Sinkronkan Program Kampung Resik Lan Aman Dengan Kampung Tangguh Nusantara

cyberinvestigasi.com Serang.Kota – Hadir pada acara kunjungan kerja Kapolda Banten Inspektur Jenderal Polisi Fiandar di kampung tangguh nusantara di Lingkungan Pipitan, Kelurahan Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Wali Kota Serang Syafrudin mengajak kepada Pemerintah Provinsi Banten sampai ke tingkat RT dan RW untuk mensinkronkan program kampung resik lan aman dan […]
IMG 20200825 WA0125

Subscribe US Now