Lurah Menghadiri Acara Peresmian Sanggar Prestasi Yang Digelar PETA Pemuda Taktakan

centerweb
0 0
Read Time:2 Minute, 33 Second

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Selain dari acara Peresmian Sanggar Prestasi TBM Taman Baca Masyarakat, upaya generasi muda untuk meningkatkan minat membaca yang merupakan satu keutamaan setiap orang.
Dalam kesempatan tersebut, kali ini PETA (pemuda taktakan) yang bertempat di Link. Buah Laler, Kelurahan Taktakan Kecamatan Taktakan kota Serang berkesempatan melakukan gerakan membaca dengan tema,

“Melejitkan Semangat Muda Untuk Membentuk Karakter Yang Berprestasi, Dalam Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat.

Pelaksana acara yang di Ketuai, “Arya Suhadi, dan juga M Fikri Fatahillah selaku Sekertaris, telah mendapat apresiasi positif dari semua pihak seperti unsur pemerintah maupun kalangan tokoh dan warga masyarakat sekitar,
Sabtu, (31/10/2020).

Turut hadir juga di acara, Bpk Muktar Efendi, M. Pd, Anggota DPRD kota serang dapil kecamatan Taktakan, Bpk Acun selaku yang mewakili forum TBM, Bpk ustad Mansur, S. Pdi selaku pimpinan ponpes al-madinah Kota Serang, seluruh tokoh masyarakat dan Pemuda Pemudi beserta seluruh tamu undangan lainnya.

Selanjutnya, dalam sebuah kesempatannya, Erlinawati, S.Ap, M.Si, selaku Lurah Taktakan dalam sebuah sambutannya mengatakan,

“Saya sangat berterima kasih, adalah merupakan satu kehormatan atas undangan yang diberikan oleh pemuda pemudi PETA Pemuda Taktakan.
Atas nama pemerintah kelurahan, Erlinawati sangat mengapresiasi dan memberikan satu kebanggaan terhadap pemuda pemudi taktakan, yang mana dalam kesempatan ini sudah memberikan yang terbaik bagi kita semua dengan telah menunjukkan nya sebuah potensi yang pasti akan bermanfaat bagi kita semua, warga masyarakat kelurahan Taktakan khususnya, juga bagi warga kota serang umumnya.

“Erlinawati juga mengimbuhkan, apapun rencana dan tujuan masyarakat, jika itu memang demi kemaslahatan dan sebuah bentuk pengabdian bagi masyarakat,

“Mari bersama kita bersinergi, dan selaku pemerintah Kelurahan Taktakan yang atas nama dari pemerintah kota Serang akan siap mendukung, dan siap membantu setiap program pemuda pemudi Taktakan.
Sebab tanpa adanya montor penggerak dari warga masyarakat itu sendiri, pemerintah kelurahan bukanlah apa apa. Kami membutuhkan suguhan tentang ragam potensi kerja dari PETA Pemuda Taktakan,”Pungkasnya.

Kemudian dikesempatan lain, Kang Acun, ataupun dengan nama lengkap Masrur Alawi, juga membenarkan.
Menurutnya, selaku ketua Forum TBM (Taman Bacaan Masyarakat) kota serang, bahwa
kegiatan yang bermanfaat ini adalah langkah yang tepat dan sangat baik untuk kita selaku warga masyarakat Kota Serang, yang mana kegiatan ini adalah merupakan rangkaian tentang bagaimana cara untuk membangun individu manusia, yang memiliki sebuah SDM berkembang dan berkarakter, seperti contoh pada acara dan kesempatan yang di gelar kali ini,

“Adalah sebuah langkah bagaimana untuk mewujudkan hal yg bermanfaat seperti dengan meningkatkan minat baca.

Mari bersama warga masyarakat kota serang Kelurahan Taktakan khususnya, tingkatkan literasi untuk membaca, seperti membaca Alquran maupun membaca tentang sebuah pedoman yang akan membawa kita dalam menuju titik pengetahuan yang berkembang.
maka untuk itu, mari bersama kita tingkatkan gerakan literasi
Lidersip bagi setiap kepemudaan karang taruna, ibu inu PKK, dan masyarakat umumnya, agar bersama mewujudkan gerakan literasi membaca, Ucapnya.

“Semoga dengan telah diselenggarakan peresmian Sanggar ini, tidak surut semangat untuk warga masyarakat Pemuda Taktakan PETA dalam berkarya, dengan terus melakukan gerakan sosial terhadap orang lain untuk minat baca.

Acara peresmian Sanggar Prestasi Link. Buah Laler, RT. 001/RW. 003, berlangsung sederhana dan Kondusif, dengan senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan.

Cyber/Red
Penulis: Ogan H.S
Kabiro Kota serang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sabar Santai Bareng Live Streaming Bersama MSB (Musisi Sedulur Banten)

cyberinvestigasi.com, Serang Kota – Dalam menghadapi masa pandemi yang berkepanjangan, seniman Musisi Sedulur Banten (MSB) tidak putus asa untuk selalu berkreatif dalam memotivasi para musisi yang ada di Banten. Berawal dari lahir dan tercipta atas inspirasi dari anggota dan team kreatif, MSB mengadakan conser virtual dalam acara SABAR (Santai Bareng) […]
09391805 aa17 418a 86a8 2f5ecba1ae26

Subscribe US Now