Mahasiswi Unsera Donasikan Alat Kesehatan, Acara Dilaksanakan di Gedung Perguruan Mathlaul Anwar Kepuh Bantarwaru

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

Serang Kab,08, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Mengingat dalam situasi maupun kondisi saat ini, pada satu kesempatan nya sebuah Acara Donasi Face Shield, yang dilakukan oleh Kampus UNSERA Universitas Serang Raya untuk salah satu Perguruan MA, Mathla’ul Anwar, yang beralamatkan di Kp. Kepuh, Desa Bantarwaru, Kecamatan Cinangka, telah berjalan lancar dan cukup mendapat apresiasi Warga masyarakat sekitar.

Selanjutnya, dalam hal ini donasi yang dilakukan taklain ialah dalam rangka satu bentuk kepedulian dan sebuah partisipasi ditengah pandemi kali ini.
Selasa. 08/09/20

Pada satu kesempatannya, beberapa dari Mahasiswa-i Unsera yang berdonasi ini, dilaksanakan oleh salah seorang dari alumni Perguruan Mathla’ul Anwar kepuh, yakni, Putri “Arida Firdaus, yang mana Ia adalah merupakan salah satu sebagai inisiator atas terselenggaranya acara donasi itu.

Menurutnya, Putri Arida Firdaus, kembali menambahkan, Hal ini semata dilakukan sebagai bentuk kepedulian sang alumni, terhadap KBM, mengingat kondisi dan disela pandemi Covid19 yang tengah kembali hangat diperbincangkan di wilayah Provinsi banten khususnya.

Maka untuk itu, demi satu bentuk kepedulian terhadap sesama, dan juga demi kelancaran serta sebagai upaya pencegahan, maka fihak Unsera terpanggil untuk bisa berkesempatan berdonasi, untuk memberikan beberapa APD standar, yang diantaranya Face shield, Masker, hand sanitizer, yang bisa disumbangkan, khusus untuk Dewan guru serta staf Perguruan, pungkasnya.

Pada kesempatan lain, juga dikatakan oleh salah seorang guru, sekaligus merupakan sebagai Kepala madrasah, Bpk Zainul aarifin M.Pd.

“Alhamdulillah, Kami sangat gembira, dan juga sangat berterima kasih kepada ananda “Arida, sebagai alumni yang masih peduli terhadap lembaga pendidikan tempat ia belajar sebelumnya, meskipun saat ini ananda sudah aktif sebagai Mahasiswi di Kampus Unsera serang, yang intinya adalah satu kebanggaan bagi kami semua selaku Dewan Guru dan Pengurus Perguruan Mathlaul Anwar, atas terjalinnya kembali silaturahmi, ungkap nya.

Lalu kemudian, pada kesempatan yang sama juga beberapa Dewan guru lainnya mengatakan” bahwa harapan kami selaku para guru di perguruan MA, Kp.Kepuh Desa Bantarwaru Kecamatan Cinangka, bahwa hal ini semoga bisa dilakukan pula oleh alumni lainnya, demi kemajuan dan kebersamaan pada setiap lembaga pendidikan dimana pun berada, tuturnya, di akhir penyampaian”.

Cyber/Red By: Ombams

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ratusan Masa Yang Tergabung Dalam Gerakan Petani Sindang Resmi (GPS), Mendatangi Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang

Pandegelang, 08, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Para petani yang tergabung dalam Gerakan Petani Sindang Resmi (GPS) telah mendatangi kantor dinas pertanian kabupaten Pandeglang Banten. Dari sejumlah 250 petani yang datang meminta kepada pemerintah agar tranparansi, Role of the game dan pengawasan yang baik untuk program-program (Alsintan), alat mesin pertanian, pasalnya […]
IMG 20200908 WA0054

Subscribe US Now