IMG 20230511 WA0010

Mantan Kepala Desa Daftar Bacaleg DPRD Lebak Dapil 3 ini Alasannya

0 0
Silahkan Share
Read Time:57 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Mantan Kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Cimarga, Saleh, diketahui maju dalam Kontestasi politik 2024, dan resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Lebak Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Lebak Banten.
Kamis (11-5-2023)

Menurut keterangan Saleh, yang diketahui merupakan salah satu mantan Kades Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten
Menurut saleh, antara politik dan pemilihan kepala desa tak jauh berbeda, karena sama sama berkaitan dengan persoalan sosial kemasyarakatan.

“Sebenarnya enggak beda jauh dalam politik, karena saya melihat banyak sekali ranah sosial apa lagi saya sendiri pun orang cinta sosial, bahkan saya turun langsung ke bawah, paparnya.
Saya juga ingin membuat Lebak khususnya di Dapil 3 ini lebih maju lebih makmur lagi serta lebih kuat ujar mantan kepala desa.

Selanjutnya dinyatakan juga bahwa Saleh, akan dipastikan untuk berposisi pada partai yang menduduki jabatan sekretariat Partai amanat Nasional (PAN).

Mantan kepala desa ini mengaku mendapat dukungannya dari keluarga, dan juga mengenai pencalonannya serta sudah mendapatkan pendukung pendukung yang lain nya.

Dia juga ingin memajukan wilayahnya DAPIL 3 (tiga), karena menurutnya politik dan pemerintahan desa bisa saling melengkapi sebagai cerminan kehidupan sosial di masyarakat, pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Yudi Swakalodra
Reporter Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  DPD KNPI Kabupaten Pandeglang Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%