IMG 20230616 193841

MDTA AL-IKHWAN Gelar Acara Ikhtifal Kenaikan Kelas dan Perpisahan Kelas IV

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 26 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Dalam pelaksanaan kegiatan acara Ikhtifalan yang berjalan sesuai rencana, juga telah dihadiri langsung oleh Pimpinan Yayasan Darul Ikhwan, Kepala Madrasah MDTA Al-ikhwan, Para Wali Murid serta Tokoh Masyarakat.

Acara tersebut telah diketahui dan dilaksanakan dalam rangka untuk kenaikan Kelas dan perpisahan Kelas IV,
yang mana kegiatannya telah di laksanakan di Yayasan Darul ihkwan, yang beralamatkan Kp.Kadu Langgar, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar – Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Kamis, 15 Juni 2023 kemarin, pukul 08:00 wib s/d selesai.

Selanjutnya, seperti halnya yang disampaikan Kepala Madrasah, Nunung Nurjanah S.Pd.i, yang mana saat dalam kegiatan acara telah turut memberikan beberapa sambutannya dengan bentuk ucapan syukur dan ucapan
terimakasih yang tak terhingga.

“Selaku yang mewakili dewan guru pengajar sekaligus selaku Kepala Madrasah, Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, dan atas dukungan serta doa nya acara ini bisa dilaksanakan, ucapnya.

Masih dikatakan Nunung Nurjanah, selaku Kepala Madrasah Kepada dewan guru juga mengungkapkan bentuk syukur yang mana para dewan guru telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk membimbing anak didiknya, sehingga anak anak didiknya menjadi anak yang berahlakul Karimah berbakti kepada kedua orangtuanya.

“Semoga atas segala pengabdian dan pengorbanan nya bapak ibu dewan pengajar senantiasa mendapatkan balasan yang berlimpah dari Allah, terlebih lagi bagi anak anak didik yang sudah menuntut ilmu di sini, akan mengamalkan ilmu pengetahuan nya dengan penuh sungguh sungguh dan dapat bermanfaat untuk semua, pungkasnya.

Sementara Pimpinan Yayasan Darul Ikhwan, Ustad Dadeng, pada kesempatan terpisah juga telah mengatakan bahwa Apa yang sudah di dapatkan mengenai ilmu dan pengetahuan selama ada di dalam lingkungan Madrasah Nurul Ikhwan, supaya bisa bermanfaat buat masyarakat banyak, umumnya.

BACA JUGA :  Pada Ajang Adhyaksa Award Kejati Banten: Kejari Lebak Raih Dua Penghargaan Sekaligus

“Juga kepada Bangsa dan agama, serta terhadap kedua orang tua, tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*

Yudi swakalodra
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%