IMG 20220801 WA0025

Melaksanakan Kegiatan Program Kapolres Lebak “YUK NGOPI BAE” di Wilayah Hukum Polsek Bojongmanik

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 5 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Dalam rangka Melaksanakan program Kapolres Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul bahri memerintahkan anggota Polsek Bojongmanik untuk melaksanakan giat “YUK NGOPI WAE”

Yang di lanjut kan dengan ada nya perbincangan ringan antara polri dan masyarakat dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu memelihara sinergitas antara polri dan masyarakat dan selalu membina hubungan silaturahmi antara warga masyarakat dengan Polri. Senin, (01/08/2022)

Selaku Anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa Pasirbitung Polsek Bojongmanik mengungkapkan program “yuk ngopi wae” sangat efektif di terapkan di lingkungan masyarakat, mengingat dengan segelas kopi suasana kekeluargaan tercipta dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

IMG 20220801 WA0024“karna banyak sekali warga masyarakat yang enggan atau malu berkeluh kesah karna mungkin merasa segan atau malu tp dengan program “YUK NGOPI WAE” masyarakat merasa lebih dekat dengan polri dan tidak segan untuk mengutarakan apa yang selama ini menjadi keluhan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak. AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan program Kapolres tersebut di terapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“program “YUK NGOPI WAE” tersebut di lakukan agar masyarakat selalu Merasa dekat dan aman dengan polri di wilayah hukum Polsek Bojongmanik ujarnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  UPTD PPD Cilegon Rancang Strategi Inovatif Demi Meningkatkan Pendapatan Daerah

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%