Melalui Pemerintah Kota Serang, PT. Indomaret Memberikan Bantuan Masker dan Sembako Untuk Masyarakat

centerweb
1 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Walikota Serang H.Syafrudin,S.sos,M.si, bersama dengan PT. Indomaret Cabang Lebak, mengadakan pertemuan di ruang kerja Walikota serang terkait bantuan Masker dan Sembako untuk Masyarakat Serang. Pemberian bantuan tersebut merupakan pemberian ke dua setelah perberian Pertama yang dilakukan pada bulan Mei 2020 lalu.
Kamis, (22/10/2020)

Dalam kesempatan tersebut, bantuan yang telah diberikan pihak perusahaan Indomart antara lain yaitu berupa, 3220 buah Masker, dan juga sejumlah Sembako seperti Minyak, Gula dan Mie instan.

“Ini bantuan untuk Masyarakat kota Serang yang kedua kalinya, yang mana sebelumnya juga pernah dilakukan pada bulan Mei 2020 sebelumnya, berupa Masker dan Alat Pelindung Diri (APD)”
Tutur Developer Manager Indomaret Cabang Lebak, Maulana Sofyan.

Selanjutnya, dalam bantuan ini juga merupakan Program Nasional dari Indomaret yang berlaku di seluruh Indonesia.
Dengan Total bantuan yang diberikan oleh Indomaret kepada Pemkot Serang Kurang lebih sebesar 15 juta yang berupa Masker dan Sembako,
Yang diwakili langsung oleh Walikota Serang, H.Syafrudin.

Dalam kesempatan itu, taklupa juga walikota memberikan ucapan terima kasihnya, karena telah di percaya oleh perusahaan Indomaret dalam menyalurkan bantuan terkait penanganan Covid-19 ini.

“Saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan bantuan ini bisa berlanjut, karena ini bukan untuk kepentingan pribadi tetapi untuk Masyarakat kota serang. Insya Allah amalan ini akan mengalir dan dibalas oleh Allah swt” Ujar Walikota serang ditengah pertemuannya bersama pihak Indomaret.

Cyber Red
Penulis : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pilkada Tangsel: Sikap Politik Badak Banten Penentu Suara Millenial dan Masyarakat Cerdas

cyberinvestigasi.com, Tangsel – Peran organisasi kemasyarakatan (ORMAS) pada setiap pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) terasa sangat penting. Dengan sumber daya berupa pimpinan ormas yang rata-rata adalah tokoh masyarakat atau tokoh agama, termasuk pada Pilkada yang akan di gelar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pasangan calon Muhamad-Rahayu Saraswati dengan nomor urut […]
IMG 20201023 WA0089

Subscribe US Now