Mengisi HUT Bhayangkara Ke 75, Kapolres Pandeglang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Redaksi
IMG 20210626 WA0060
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Cyberinvestigasi.com, 26 Juni 2021, Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi melakukan peninjauan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75, yang dilaksanakan di Cas Water Park Cikole, Sabtu (26/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pandeglang AKBP Hamam mengatakan, program vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan herd imunity guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 yang tengah mewabah ditengah masyarakat.

“Target keseluruhan vaksinasi adalah 5000 orang, dihari pertama kurang lebih ada 450 orang yang sudah di vaksin, ditambah di hari kedua yang dilaksanakan di Panimbang ada sekitar 500 orang. Hasil pelaksanaan hari ketiga ini kurang lebih ada sekitar 500 orang, jadi masyarakat Pandeglang yang sudah tervaksin ada sekitar 1000 lebih,” Kata Hamam.

Menurut Hamam, antusiasme masyarakat terbilang cukup tinggi dalam mengikuti vaksiansi massal ini. Untuk itu pihaknya memberlakukan antrian agar tidak terjadi kerumunan dikalangan peserta.

“Dilihat dari antusiasme masyarakat tentunya sangat menginginkan, untuk itu kita lakukan jemput bola seperti saat ini. Jadi kita yang mendatangi masyarakat, saat pelaksanaan tentunya petugas tetap memberlakukan antrian agar pelaksanaan dapat berjalan tertib,” ungkapnya.

IMG 20210626 WA0059

Hamam juga mengimbau kepada para peserta untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Masyarakat harus tetap menerapkan Prokes sesuai anjuran Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pandeglang,” tandasnya.

Cyber-Red
(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Panglima TNI: TNI Akan Kirim Nakes Tambahan Ke Tiga Tempat di Jakarta

Cyberinvestigasi.com, 27 Juni 2021, Jakarta – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU, Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. kembali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Susun (Rusun) Nagrak […]
IMG 20210627 202142

Subscribe US Now